Film Rafathar Dibuatkan Sekuel jika Raih Penonton Banyak

Elang Riki Yanuar    •    20 Mei 2017 19:25 WIB
film indonesia
Film Rafathar Dibuatkan Sekuel jika Raih Penonton Banyak
Raffi Ahmad (Foto: metrotvnews/elang)

Metrotvnews.com, Jakarta: Proses produksi film Rafathar segera rampung. Film yang menampilkan anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad itu akan tayang pada 10 Agustus 2017.

"Adegan semuanya sudah selesai. Tinggal memasukkan animasinya. Rafathar The Movie ini kan menggunakan motion capture, 3D, dan CGI, jadi editingnya lama," kata Raffi Ahmad saat ditemui di Karawaci, Tangerang, Sabtu (20/5/2017).

Selain sebagai pemain, Raffi duduk di kursi produser. Raffi pun optimis Rafathar mampu menjaring penonton banyak. Bahkan, dia berencana membuat sekuelnya jika film ini memenuhi target penonton.

"Kalau film pertama Rafathar meledak, kita nanti siapkan sekuelnya. Nanti pas pertengah ramadan album sountdrack-nya akan dirilis. Sedangkan untuk filmnya nanti setelah lebaran," ujarnya.

Film Rafathar disutradarai Bounty Umbara. Selain Raffi, Nagita Slavina ikut membintangi film ini. Sejumlah artis seperti Babe Cabita, Agus Kuncoro, Nur Fauza, Arie Untung, Verdi Solaiman, Ence Bagus juga terlibat.

Film Rafathar bercerita tentang perampok Jonny Gold dan Popo Palupi yang mendapatkan pekerjaan untuk menculik seorang bayi bernama Rafathar yang diadopsi oleh keluarga kaya. Yang tidak mereka ketahui, ternyata bayi yang mereka culik itu mempunyai kekuatan super, kekuatan telekinetik yang mampu mengendalikan logam.

 


(ELG)