Woody Allen Puas Kerja Bareng Miley Cyrus

Elang Riki Yanuar    •    01 Oktober 2016 12:15 WIB
miley cyrus
Woody Allen Puas Kerja Bareng Miley Cyrus
Miley Cyrus (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sutradara senior Woody Allen mengaku puas bekerjasama dengan Miley Cyrus dalam proyek terbarunya. Ternyata, Woody mengaku sudah menggemari Miley Cyrus sejak artis 23 tahun itu masih menjadi bintang Hannah Montana.

Woody melihat Miley memiliki bakat dan talenta di bidang akting sejak masih anak-anak. Dia sering melihat akting Miley karena sang anak suka menonton acara pelantun Wrecking Ball itu.

"Aku melihat dia (Miley) di televisi. Aku berhenti sejenak dan memperhatikan, 'Siapa anak ini? Dia begitu hebat dalam cara penyampaian'," kenang Woody Allen seperti dikutip Femalefirst.

Ketika menggarap sebuah serial televisi, Woody lantas mengajak Miley. Hasilnya, Woody begitu puas dan tidak kecewa dengan akting Miley di serial  berjudul Crisis in Six Scenes itu.

"Aku berpikir dia akan akan sempurna untuk menjadi bagian proyek ini. Dan dia kini berubah menjadi aktris yang sangat bagus. Aku menjalani masa indah bekerjasama dengannya," puji Woody.

Sementara itu, Woody mengaku sempat kesulitan menggarap sebuah serial televisi setelah bertahun-tahun membuat film layar lebar. Pria 80 tahun ini bahkan merasa ragu apakah bersedia kembali menggarap serial televisi nanti.

"Aku berharap aku tidak akan pernah melakukannya lagi. Ini sangat sulit bagiku untuk melakukannya. Ini bukan hal mudah, tapi ini sudah berakhir," ucapnya.



 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA