Meme Ibu di Pengabdi Setan Viral, Ini Reaksi Ayu Laksmi

Elang Riki Yanuar    •    17 Oktober 2017 20:13 WIB
ayu laksmi
Meme Ibu di Pengabdi Setan Viral, Ini Reaksi Ayu Laksmi
Ayu Laksmi (Foto: Metrotvnews/Elang)

Metrotvnews.com, Jakarta: Karakter Ibu Mawarni di Pengabdi Setan mendadak terkenal seiring kesuksesan film garapan Joko Anwar itu. Seperti biasa, sejumlah warganet membuat meme yang menampilkan foto-foto Ibu Mawarni yang diperankan Ayu Laksmi itu.

Meme-meme itu berseliweran di media sosial dan sekejap menjadi viral. Ayu Laksmi sang pemeran Ibu, ikut bereaksi melihat meme-meme itu.  

"Saya anggap itu lucu. Saya sendiri orangnya suka melucu. Saya bahagia melihat itu. Saya sudah lihat, banyak sekali. Banyak juga orang bertanya, bagaimana perasaanmu, apakah tersinggung, saya bilang tidak," kata Ayu Laksmi saat berbincang dengan Metrotvnews.com.

Ayu Laksmi sendiri masih tak percaya, film Pengabdi Setan menjadi terkenal. Saat ini, Pengabdi Setan sudah meraih 2,8 juta penonton dan menjadi film horor Indonesia terlaris sepanjang masa.

"Tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Apalagi saya seorang pendatang baru di dunia seni peran. Saya tidak bisa berkata-kata. Ekspektasi saya bermain film ini tidak ada. Kosong," ujarnya.



Ayu pun memuji tangan dingin Joko Anwar selaku sutradara yang membuat film Pengabdi Setan meraih kesuksesan. Kehadiran Joko Anwar pula yang membuat Ayu mau menerima tawaran bermain film.

"Ketika dipercaya untuk ikut dalam Pengabdi Setan, buat saya ini sebuah penyegaran. Saya yang dari kecil berjuang dan berproses dalam seni musik. Ada tawaran dari sutradara yang karyanya bagus sekali. Saya percaya dengan Joko Anwar," katanya.



 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA