Three Billboards Outside Ebbing, Missouri Kalahkan Film Berbiaya Produksi Tinggi di Golden Globe

Agustinus Shindu Alpito    •    08 Januari 2018 11:59 WIB
golden globe awards
Three Billboards Outside Ebbing, Missouri Kalahkan Film Berbiaya Produksi Tinggi di Golden Globe
Film Three Billboards Outside Ebbing, Missouri menyabet trofi kategori Best Motion Picture-Drama dalam ajang Golden Globe Awards 2018 (Foto: Vox)

California: Film Three Billboards Outside Ebbing, Missouri menyabet trofi kategori Best Motion Picture-Drama dalam ajang Golden Globe Awards 2018 yang digelar di California pada Senin pagi, 8 Januari 2018 WIB.

Menariknya, film besutan Martin McDonagh itu mampu mengalahkan Dunkirk, Call Me By Your Name, The Post, dan The Shape of Water.

Three Billboards Outside Ebbing, Missouri dibuat dengan biaya yang terbilang rendah bila dibandingkan pesaing-pesaingnya dalam kategori yang sama.

Film yang dirilis perdana pada 4 September 2017 itu dibuat dengan biaya USD12 juta, sementara Dunkirk dibuat dengan memakan biaya USD100 juta. Juga film The Post yang turut bersaing di nominasi itu, yang dibuat dengan biaya USD50 juta. Nyaris lima kali lipat biaya produksi Three Billboards.


Three Billboards Outside Ebbing, Missouri mengusung genre film kriminal yang bernuansa black comedy. Film ini tayang pertama kali pada ajang 74th Venice International Film Festival.


(DEV)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

4 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA