Pemeran Surat Cinta Untuk Starla Diharapkan Bisa seperti Cinta dan Rangga di AADC

Cecylia Rura    •    22 Desember 2017 22:30 WIB
film indonesia
Pemeran Surat Cinta Untuk Starla Diharapkan Bisa seperti Cinta dan Rangga di AADC
Sutradara dan pemain Surat Cinta Untuk Starla (Foto: medcom/cecylia)

Jakarta: Film remaja romantis Surat Cinta Untuk Starla memberikan nuansa segar di dunia perfilman Indonesia. Wajah-wajah idola baru seperti Jefri Nichol dan Caitlin Halderman menjadi daya tarik para penonton khususnya remaja.

Seperti dikatakan sutradara Rudi Ariyanto, usia-usia remaja belasan tahun merupakan masa terbaik untuk merasakan jatuh cinta. Terbukti, singel lagu dari Virgoun bertajuk Surat Cinta Untuk Starla berhasil naik tahta dari sekadar video klip menjadi mini webseries yang kemudian diangkat ke layar lebar, dikemas dalam 100 menit.

Melihat animo muda-mudi akan alur cerita ini, Rudi memiliki harapan besar ke depan Jefri Nichol dan Caitlin dapat menjadi Indonesia Sweetheart di tahun depan. Namun, bukan berarti menggeser pendahulunya yang sukses mengambil hati penikmat film Indonesia. Ia ingin sosok Nichol dan Caitlin nantinya perlahan bisa mengikuti jejak pasangan yang lebih dulu melegenda seperti Rangga dan Cinta dalam Ada Apa Dengan Cinta.

"Kita punya ekspektasi, punya harapan bahwa Indonesian Sweetheart itu enggak cuma beberapa pasangan. Siapa tahu nanti ke depan ada pasangan baru tetap yang legend, nggak akan berubah gitu. Ya semoga nanti di tahun 2018 Nichol dan Caitlin menjadi Indonesia Sweetheart berikutnya," ungkap Rudi di kawasan Thamrin Jakarta Pusat, Jumat, 22 Desember 2017.

Rudi mengibaratkan hadirnya Jefri Nichol dan Caitlin nanti bisa mengisi kekosongan pergantian era untuk zaman yang baru.

Surat Cinta Untuk Starla merupakan debut proyek film Rudi sebagai sutradara. Sebelumnya, ia bertanggung jawab untuk beberapa proyek iklan.

 


(ELG)