Sony Siapkan Tiga Film Sempalan Spider-Man

Purba Wirastama    •    03 September 2017 12:42 WIB
film asing
Sony Siapkan Tiga Film Sempalan Spider-Man
(Foto: IST)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah kesuksesan film Spider-Man: Homecoming, Sony Pictures seperti mendapat momentum tepat untuk mengembangkan dunia cerita fiksi Spider-Man  versi film. Mereka kini dikabarkan sedang menyiapkan satu proyek film sempalan lain untuk tokoh penjahat Kevin Trench atau Nightwatch.

Seperti dilaporkan Aceshowbiz, Sony telah merekrut Ed Ricourt, penulis skenario Now You See Me (2013), untuk mengerjakan naskah treatment untuk karakter Nightwatch. Untuk posisi sutradara, Sony dikabarkan tengah melirik Spike Lee, sutradara dua film dokumenter Michael Jackson dan film cerita Old Boy (2013) versi AS.

Menurut Fandom Wikia, Kevin Trench adalah seorang dokter. Karakter ini muncul pertama kali di komik Spider-Man  edisi #97 terbitan Februari 1993. Sebagai Nighteater atau Nightwatch, dia mengenakan kostum yang dapat memperkuat tenaga fisik dan membuat tubuhnya melayang di udara.

Selain film Nightwatch, sebelumnya Sony juga telah menginisiasi dua proyek film lain berdasar karakter dari komik Spider-Man.  Kedua film masih dalam tahap pra-produksi. Kisahnya tidak berbentur dalam satu dunia fiksi.

Film pertama berfokus pada karakter Eddie Brock atau Venom dan dibintangi oleh Tom Hardy. Ruben Fleischer, sutradara Gangster Squad  (2013), direktrut sebagai sutradara. Naskah digarap oleh Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner, yang sebelumnya terlibat di The Amazing Spider-Man 2 (2014). Film ini dijadwalkan rilis pada Oktober 2018.

Film kedua ditujukan untuk karakter Silver Sable dan Black Cat. Menurut catatan IMDB, naskah dikembangkan oleh Gina Prince-Bythewood, sutradara Beyond the Lights  (2014) bersama Christopher Yost, penulis naskah Thor: The Dark World  (2013). Gina juga menjadi sutradara. Film ini akan dirilis pada Februari 2019.


(DEV)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

6 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA