Game of Thrones 7 Tayang Pekan Depan di Indonesia

Purba Wirastama    •    11 Juli 2017 08:06 WIB
game of thrones
Game of Thrones 7 Tayang Pekan Depan di Indonesia
(Foto: Dok. HBO)

Metrotvnews.com, Jakarta: Serial Game of Thrones  akan kembali dengan tujuh episode di musim ketujuh. Episode pertama akan ditayangkan perdana di kanal HBO Asia pada Senin 17 Juli pukul 08.00 WIB.

Menurut keterangan resmi dari pihak HBO Asia, episode kedua hingga ketujuh dirilis secara berturut-turut setiap Senin pekan berikutnya. Setiap episode ditayangkan ulang di kanal HBO di hari yang sama pada pukul 20.00 WIB.

Setiap episode juga menyusul tayang di kanal HBO Signature pada Selasa pukul 20.00 WIB dan Kamis pukul 21.00 WIB di minggu yang sama. Selain itu, GOT juga tersedia secara streaming di kanal HBO Go dan HBO on Demand.

Sejauh ini HBO merilis judul dan sinopsis tiga episode pertama. Episode ke-1, Dragonstone, berfokus pada tiga tokoh utama. Jon (Kit Harington) mengatur pertahanan di utara, Cersei (Lena Headey) mengamankan posisi, dan Daenerys (Emilia Clarke) pulang ke rumah.

Episode ke-2 berjudul Stormborn. Daenerys menerima tamu tak terduga. Jon berhadapan dengan pemberontak. Sementara Tyrion (Peter Dinklage) berencana menaklukan Westeros.

Episode ke-3 berjudul Queen's Justice.  Daenerys mengendalikan pengadilan. Cersei mendapat ganjaran. Jaime (Nikolaj Coster-Waldau) belajar dari kesalahannya.

Game of Thrones  adalah serial televisi produksi HBO yang diadaptasi dari novel A Song of Ice and Fire (1996-2011) karya George RR Martin. George sedang mengerjakan novel keenam dan telah merencakan kelanjutannya hingga novel ketujuh. HBO juga sedang menyiapkan lima proyek sempalan GOT.




(DEV)

Tanggapan Payung Teduh Soal Perubahan Musikalitas

Tanggapan Payung Teduh Soal Perubahan Musikalitas

1 day Ago

Ada yang bilang, ‘Mas lagu lo jelek banget, asli!’ Gue bilang saja, ‘Makasih,…

BERITA LAINNYA