Tom Holland Antusias Sambut Sekuel Film Spider-Man

Purba Wirastama    •    05 Juli 2017 08:00 WIB
spider-mantom holland
Tom Holland Antusias Sambut Sekuel Film Spider-Man
Tom Holland (Foto: via cosmicbooknews)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film Spider-Man: Homecoming mulai ditayangkan pada Rabu 5 Juli 2017. Kendati film sekuelnya punya jeda cukup lama sebelum digarap, Tom Holland, aktor utamanya, mengaku sangat antusias menantikan proyek tersebut. Dia ingin mendalami lebih dalam karakter Peter Parker.

"Aku rasa hal paling menarik dari kehidupan seorang pemuda adalah perjalanan dia dari bocah menjadi pria. Membayangkan, dia menempuh perjalanan tersebut sembari memiliki kekuatan super," kata Tom dalam wawancara dengan Collider.

"Bagiku itu adalah sesuatu yang sangat menyenangkan untuk didalami. Aku tahu Kevin (Feige) dan seluruh tim pasti juga demikian," imbuhnya.

Menurut Tom, dia akan terlibat kembali di proyek Spider-Man 2 mulai Juli 2018. Menurut laporan Deadline, Sony Pictures menjadwalkan film untuk dirilis tahun berikutnya pada Juli 2019.

Rentang waktu ini akan diisi dengan enam film Marvel Cinematic Universe lain. Dua di antaranya melibatkan Tom sebagai pemeran Peter Parker, yaitu Avengers: Infinity War dan sekuel Avengers berikutnya yang belum diberi judul.

Setelah film-film tersebut, sosok Peter Parker tentu bukan lagi superhero remaja yang menyikapi kemampuan super secara relatif kekanakan. Dia muncul pertama kali di Captain America: Civil Wars (2016), sebagai tokoh superhero paling muda dengan peran minor.

Peter muncul sebagai tokoh utama di film Spider-Man: Homecoming. Film ini bercerita mengenai perjuangan Peter dalam menyeimbangkan kehidupan sebagai pelajar SMA sekaligus pahlawan super berkostum.

 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

1 day Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA