Teaser Trailer Wiro Sableng akan Rilis Akhir Pekan Ini

Purba Wirastama    •    07 Mei 2018 14:20 WIB
film wiro sableng
Teaser Trailer Wiro Sableng akan Rilis Akhir Pekan Ini
Sherina Munaf, Vino Bastian, dan Fariz Alfarazi dalam Wiro Sableng (lifelike pictures)

Jakarta: Teaser perdana untuk film laga fantasi Wiro Sableng pada akhir Desember 2017 telah menampilkan cuplikan singkat aksi Wiro serta sekelebat kisah masa lalunya. Lifelike Pictures menjanjikan teaser trailer berikutnya akan dirilis pada Jumat mendatang, 11 Mei mendatang.

Menurut pihak Lifelike, teaser akan menampilkan lebih banyak aksi para jagoan. Sebelumnya dalam poster karakter yang dirilis bertahap, mereka mengenalkan tokoh-tokoh lain, seperti Anggini (Sherina Munaf), Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi), Dewa Tuak (Andy /rif), Kalingundil (Dian Sidik), Mahesa Birawa (Yayan Ruhian), dan Sinto Gendeng (Ruth Marini).

Para pendekar ini dijanjikan akan muncul. Ada juga pengenalan sejumlah karakter yang penampilannya belum pernah diungkap. Lifelike juga menyebut bahwa teaser akan menyorot detail set dan kostum dari dunia fiksi Wiro Sableng.

Wiro Sableng adalah adaptasi novel seri karya Bastian Tito. Naskah adaptasi digarap Sheila Timothy, yang juga menjadi produser, bersama Tumpal Tampubolon dan Seno Gumira Ajidarma. Angga Dwimas Sasongko menjadi sutradara. Produksi dan distribusi dilakukan di bawah bendera Lifelike Pictures dan Fox International Production.

Jadwal perilisan film di bioskop tampaknya mengalami perubahan. Pada masa awal promosi, disebut bahwa film akan dirilis pada September 2018. Namun menurut keterangan terbaru yang diterima Medcom.id, jadwal rilis hanya ditulis "paruh akhir 2018".



(DEV)