Sutradara John Wick 2 Garap Film Adaptasi Komik "Analog"

Purba Wirastama    •    23 Mei 2018 11:47 WIB
film asing
Sutradara John Wick 2 Garap Film Adaptasi Komik
Chad Stahelski - Kaver komik Analog

California: Chad Stahelski, sutradara John Wick 2 yang juga akan mengerjakan episode berikutnya, menyiapkan proyek film laga lain untuk Lionsgate. Film ini akan menjadi adaptasi dari komik karya Gerry Duggan dan David O’Sullivan berjudul Analog

Seperti dilaporkan The Hollywood Reporter, hak adaptasi kisah tersebut didapat Lionsgate setelah perang tawar-menawar dengan perusahaan produksi lain. Produksi akan dilakukan oleh rumah produksi Chad dan David Leitch (Deadpool 2), 87eleven.

Chad akan menjadi sutradara dan Ryan Condal menulis naskah. Ryan adalah penulis naskah yang ikut mengerjakan naskah Rampage (2018), Hercules (2014), serta menciptakan kisah serial Colony. 

Analog adalah kisah sci-fi dengan latar masa depan, di mana keamanan internet dianggap tidak berguna karena sebuah insiden besar. Setelah kekacauan ini, orang-orang memakai jasa Ledger Man yang bergaya klasik. Agen Ledger Man membawa koper berisi rahasia yang dirantai ke salah satu tangan. Satu tangan lain memegang senjata. 

Proyek ini baru dalam tahap pengembangan naskah. Belum ada pemain yang dikabarkan akan terlibat dan belum ada jadwal rilis resmi dari Lionsgate. Namun, melihat riwayat kerja Chad dengan Keanu Reeves lewat John Wick, ada kemungkinan Keanu akan terlibat. 

Sementara itu, Chad juga sedang mengerjakan proyek film John Wick 3 untuk Lionsgate. Selain Keanu, beberapa pemain yang dipastikan akan terlibat adalah Ian McShane, Lance Reddick, Lonnie Corant, Ruby Rose, Laurence Fishburne, Halle Berry, Anjelica Huston, Asia Kate Dillon, Mark Dacascos, Jason Mantzoukas, Tiger Hu Chen, serta Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. 
 


(DEV)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

22 hours Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA