Siasat Pevita Pearce Berperan di Film Horor

Purba Wirastama    •    02 Maret 2018 10:32 WIB
film indonesia
Siasat Pevita Pearce Berperan di Film Horor
Pevita Pearce (Foto: Medcom.id/Purba Wirastama)

Jakarta: Aktor Pevita Pearce untuk pertama kalinya akan membintangi film horor. Film itu berjudul  Sebelum Iblis Menjemput garapan sutradara Timo Tjahjanto. Pevita mengakui proyek ini memberi dia ruang baru untuk menggali karakter dan emosi yang sangat berbeda dari film-film sebelumnya.

"Aku merasa punya satu platform yang lebih bisa ekplorasi," kata Pevita dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Maret 2018. 

"Mencoba hal baru dengan tantangan baru karena ternyata horor itu sangat berbeda dengan drama dan lainnya, dari emosinya, pembawaannya. Ini akan menyenangkan. Aku berperan sebagai Maya, dan di sini aku main juga bersama Chelsea (Islan), dan aku sangat gembira ada di sini," lanjutnya. 

Salah satu hal baru bagi Pevita adalah eksplorasi atas emosi takut. Untuk membedakan satu ekspresi takut dengan ekspresi takut lain, dia memecah emosi ke dalam sejumlah tingkatan. 

"Aku juga sudah bikin grafik emosinya, sudah reading seminggu terakhir ini. Aku merasa kerjasama tim yang ada di sini enak banget. Aku sudah baca skenario dan itu – sayangnya aku belum bisa cerita banyak tentang karakter dan cerita. Namun ini akan jadi sesuatu yang sangat berbeda dan dengan apa yang pernah aku lakukan sebelumnya, dari sisi karakter, cerita, dan emosi-emosi, berapa persen yang mau disampaikan," tuturnya. 

Skenario ditulis langsung oleh Timo. Sukhdev Singh dan Wicky Victor Olindo menjadi produser dalam bendera Sky Media. Abimana Aryasatya bergabung sebagai koproduser. 

Sinopsis utuh belum dirilis, tetapi kisahnya berkutat pada perjalanan Alfie dalam menghadapi konflik supranatural saat sedang mencari tahu penyebab kemalangan dan sakit Lesmana, ayahnya (Ray Sahetapy). Maya datang dan justru menambah runyam masalah. 

Rencananya, tahap produksi akan dimulai pada pekan keempat Maret dan berjalan selama satu bulan. Lokasi syuting terpusat di sebuah tempat di Puncak Bogor. Film akan dirilis tahun ini. 

 




(ASA)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

1 week Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA