Perankan Batman Jadi Impian Ben Affleck Sejak Kecil

Raka Lestari    •    08 Oktober 2017 10:33 WIB
ben affleck
Perankan Batman Jadi Impian Ben Affleck Sejak Kecil
(Foto: TV Guide)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Meskipun banyak desas-desus yang beredar bahwa Ben Affleck akan meninggalkan perannya sebagai Batman, Ben Affleck mengungkapkan bahwa ia masih akan banyak berkontribusi untuk peran tersebut.

Rumor ini muncul setelah selama beberapa waktu lalu sebuah kabar mengatakan bahwa Affleck tidak akan lagi berperan sebagai Bruce Wayne setelah film Justice League, apalagi Ben Affleck dipastikan batal menyutradari film Batman  terbaru.

Selain itu, Matt Reeves juga menolak skrip Ben Affleck untuk The Batman  setelah Reeves bergabung dalam produksi film tersebut. Ditambah, sang adik Casey Affleck juga mengatakan bahwa Ben Affleck tidak akan kembali menjadi Batman.

Namun, Ben sendiri masih antusias tentang peran tersebut dalam sebuah wawancara baru-baru ini, ia mengungkapkan bahwa peran tersebut tentunya spesial baginya.

"Bermain dalam Batman adalah impian masa kecil yang jadi kenyataan bagiku, memerankan Batman selama Justice League?  Aku tidak bisa bekata apa-apa," ujar Ben Affleck kepada Geek Magazine (via ScreenRant).

"Pertama kali melihat kita semua berada di depan kostum Batman, kita hanya bisa saling pandang dan mengatakan bahwa ini adalah momen terbesar bagi kita masing-masing para pemeran film tersebut." lanjut Ben.

Sang bintang meyakinkan para penggemar bahwa ia akan membintangi film arahan Matt Reeves tersebut dan mengatakan bahwa ia merupakan orang yang paling beruntung di dunia.

"Semua orang di studio mengatakan bahwa aku adalah sang Batman mereka dan aku mempercayainya. Dan Matt Reeves? Aku akan berusaha keras untuk Matt Reeves. Ini merupakan saat-saat yang ditunggu di DC Universe. Dan aku tidak sabar untuk menjadi Batman."


(DEV)