Miley Cyrus Bangga Kerja Bareng Woody Allen

Elang Riki Yanuar    •    12 Oktober 2016 14:00 WIB
miley cyrus
Miley Cyrus Bangga Kerja Bareng Woody Allen
Miley Cyrus (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Miley Cyrus mengaku bangga bisa bekerjasama dengan sutradara kawakan, Woody Allen. Miley mengabaikan masalah pribadi Woody Allen yang dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap anak angkatnya.

Bagi Miley, sosok Woody yang dilihatnya secara langsung tidak seperti yang orang kira. Pelantun Wrecking Ball itu tak mau menghakimi seseorang, apalagi untuk urusan pribadi.

"Aku punya kehidupan serupa dengan Woody. Aku menjalani kehidupan yang umum. Sampai aku mengetahui seseorang dan tahu cerita mereka, aku tidak pernah menghakimi siapapun," kata Miley seperti dikutip Contactmusic.

Selama bekerjasama dengan Woody, Miley Cyrus menganggap pria 80 tahun itu seorang ayah yang baik dan penyayang keluarga. Terlepas dari itu, Miley Cyrus merasa menikmati momennya diarahkan oleh sutradara sekaliber Woody.

"Aku senang bekerja dengan Woody. Dia orang yang luar biasa dan seorang ayah yang hebat. Orang mungkin akan mencibirku karena berkata itu. Aku yakin itu masa-masa sulit untuk keluarganya. Keluargaku juga telah melalui hal yang sulit. Aku pikir setiap orang memiliki penderitaan berbeda-beda," kata Miley.

Miley Cyrus dan Woody Allen bekerjasama untuk sebuah proyek serial televisi, Crisis in Six Scenes. Woody juga pernah mengatakan kepuasannya dengan akting Miley.  

"Aku berpikir dia akan akan sempurna untuk menjadi bagian proyek ini. Dan dia kini berubah menjadi aktris yang sangat bagus. Aku menjalani masa indah bekerjasama dengannya," puji Woody.




 


(ELG)