Bintang London Has Fallen Perankan Ibu Black Panther

Elang Riki Yanuar    •    22 November 2016 20:57 WIB
film asing
Bintang London Has Fallen Perankan Ibu Black Panther
Angela Bassett (Foto: via aceshowbiz)

Metrotvnews.com, Jakarta: Marvel Studio baru saja mengumumkan pemain baru untuk film Black Panther. Dia adalah Angela Bassett yang merupakan salah satu bintang American Horror Story.

Angela Bassett akan memerankan Ramonda, ibunda dari ibunda dari T’Challa atau Black Panther. Angela akan bergabung dengan artis lain yang sudah terlebih dulu diumumkan seperti Forest Whitaker, Martin Freeman, Danai Gurira, Lupita Nyong'o dan Michael B. Jordan.

Akting Bassett baru-baru ini juga terlihat di film London Has Fallen. Aktris 58 tahun ini juga pernah membintangi film Chi-Raq bersama Nick Cannon dan Samuel L Jackson.

Syuting film Black Panther akan dimulai diproduksi di Atlanta awal tahun depan dan selesai pada pertengahan 2017. Black Panther dijadwakan tayang di bioskop pada 16 Februari 2018.

Ryan Coogler didapuk menjadi sutradara film ini. Ryan juga ikut menuliskan naskah bersama penulis American Crime Story, Joe Robert Cole.

Jika Angela memerankan ibunda dari Black Panther, musuh utamanya yaitu, Erik Killmonger akan diperankan oleh Michael B. Jordan. Sedangkan Lupita Nyong’o akan memerankan karakter Nakia.


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA