Acha Septriasa Tak Alami Diskriminasi saat Syuting di Amerika

Elang Riki Yanuar    •    19 November 2016 13:38 WIB
acha septriasa
Acha Septriasa Tak Alami Diskriminasi saat Syuting di Amerika
Acha Septriasa (Foto: Metrotvnews/Elang)

Metrotvnews.com, Jakarta: Acha Septriasa bersyukur tidak mengalami tindakan diskriminatif ketika menjalani syuting Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 di Negeri Paman Sam. Apalagi, Acha di film ini tampil mengenakan hijab.

Bukan hal baru jika di Amerika kerap terjadi Islamofobia. Ditambah lagi dengan rencana Donald Trump melarang warga Muslim masuk ke Amerika jika dia terpilih menjadi presiden.

"Untungnya tidak ada diskriminasi waktu syuting di San Fransisco. Sempat ada kecelakan, terus ada kejadian penembakan juga. Tapi tidak menyentuh aktivitas syuting. Semuanya aman. Orang Amerika bersahabat sama film Indonesia," kata Acha saat ditemui di Jakarta.

Selain Acha, film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 dibintangi Abimana, Hannah Al-rashid, Yeslin Wang, Rianti Cartwright. Film ini akan tayang di bioskop pada 8 Desember 2016.

Acha juga ikut mengisi soundtrack film ini berduet dengan penyanyi Ade Omar di lagu Bulan Terbelah. Terakhir kali Acha mengisi soundtrack yaitu pada 2012 ketika berduet dengan Reza Rahadian.

Tiba-tiba ditawari menyanyi lagi. Aku tanpa mikir dua kali. Saya yakin ini lagu yang cocok buat saya.
Dan saya bilang memang maunya duet," ujarnya.

 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA