Mundur dari Deadpool 2, Tim Miller Kembangkan Film Sonic

Elang Riki Yanuar    •    01 November 2016 15:32 WIB
film asing
Mundur dari Deadpool 2, Tim Miller Kembangkan Film Sonic
Mundur dari Deadpool 2, Tim Miller Kembangkan Filn Sonic (Foto: via Aceshowbiz)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tim Miller baru saja menandatangani kontrak dengan Sony untuk menjadi eksekutif produser film yang diadaptasi dari permainan populer, Sonic. Tim Miller akan kembali bekerjasama dengan Jeff Powler mengembangkan film live action Sonic.

Jeff Powler akan duduk di kursi sutradara. Tim Miller yakin, Jeff Fowler merupakan orang yang tepat menggarap film adaptasi dari permainan Sonic the Hedgehog itu.

"Jeff adalah sutradara luar biasa dengan naluri cerita yang kuat. Dunia Sonic merupakan kesempatan sempurna bagi Jeff untuk memanfaatkan pengalamannya di animasi untuk membawa dimensi baru ke karakter ikonik ini," kata Tim Miller seperti dikutip Aceshowbiz.

Sejak dirilis 1991, Sonic menjadi salah satu permainan terbesar di dunia. Sony kabarnya menggandeng Patrick Casey dan Josh Miller sebagai penulis naskah film Sonic.

Kolaborasi Tim Miller dan Jeff Fowler bukan pertama kali terjadi. Kerjasama Tim Miller dan Jeff Fowler sebelumnya pernah diganjar nominasi Piala Oscar lewat film animasi Gopher Broke pada tahun 2005.

Sementara itu, Tim Miller baru saja mundur sebagai sutradara Deadpool 2. Dia dikabarkan banyak berbeda pendapat dengan sang pemeran utama sekaligus produser Deadpool, Ryan Reynolds. Padahal, tangan dingin Tim Miller sukses mengantar Deadpool meraih keuntungan besar di box office.


 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA