Refal Hady Ungkap Perbedaan Dirinya dari Karakter Ruly

Cecylia Rura    •    04 Januari 2019 19:04 WIB
film indonesiaFilm Antologi Rasa
Refal Hady Ungkap Perbedaan Dirinya dari Karakter Ruly
Refal Hady. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Aktor Refal Hady memerankan sosok Ruly, pria idaman Keara yang ternyata jatuh cinta pada sosok Denise. Menurutnya, karakter Ruly adalah sosok alter ego dari aktor berusia 25 tahun itu.

"Ruly ini cukup boring (membosankan), sih. Sebagai human being. Karena dia melakukan hal yang itu saja. Enggak pernah yang have fun kayak teman-teman lain," kata Refal Hady di usai jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 4 Januari 2019.

Refal Hady pun merasa sosok Ruly sudah matang secara finansial dan sangat ambisius dalam pekerjaan. "Dia sangat berambisi dalam mencapai apa yang diinginkan. Dia itu leadership-nya tinggi, straight forward, dia itu loyal dan bukan tipe orang yang macam-macam," tambahnya.

Refal Hady pun tak seserius Ruly yang hanya mementingkan pekerjaan tanpa meluangkan waktu untuk bersenang-senang. Hanya saja, soal pekerjaan mereka memiliki kesamaan.

"Perbedaan dan persamaan gue dengan Ruly pasti banyak, di waktu dan ambisi Refal terhadap pekerjaan pasti ada cuma enggak sebesar Ruly," paparnya.

"Gua masih suka have fun," katanya.

Dalam film Antologi Rasa adaptasi novel besutan Ika Natassa, Refal Hady beradu peran dengan Herjunot Ali (Harris), Carissa Perusset (Keara) dan Atikah Suhaime (Denise).

Antologi Rasa tayang di bioskop 14 Februari 2019.

 


(ASA)