Keanu Reeves Pastikan Terlibat dalam Film Toy Story 4

Cecylia Rura    •    15 Desember 2018 14:34 WIB
keanu reevestoy story 4
Keanu Reeves Pastikan Terlibat dalam Film Toy Story 4
Keanu Reeves (Foto: wenn)

Los Angeles: Bintang film John Wick, Keanu Reeves akan dilibatkan dalam film animasi Toy Story 4 sebagai pengisi suara. Namun, belum dapat dipastikan karakter mana yang akan dipegang Reeves.

Mengutip Collider, Tim Allen, pengisi suara Buzz Lightyear memastikan keterlibatan Keanu Reeves.

"Mereka akan memberimu kejutan dengan mainan mereka. Beberapa karakter kembali, orang baru tampak cemerlang. Keanu Reeves memegang bagian bagus," ungkap Tim saat berada di Tonight Show bersama Jimmy Fallon pada November lalu.

Reeves menceritakan awal mula dia diajak untuk bermain dalam Toy Story 4. Pihak Pixar menghubungi Keanu Reeves via telepon.

"Mereka menawarkan karakter itu kepada saya dan kemudian kami berbicara. Mereka mengizinkan saya untuk memainkannya," tutur aktor kelahiran Kanada itu.

Sejak proyek ini diumumkan kali pertama, cerita dalam Toy Story 4 masih misteri. Namun, dalam film ini akan diperkenalkan karakter baru bernama Forky yang disuarakan Tony Hale.

Tim Allen sedikit membocorkan karakter yang akan diisi suara Keanu Reeves. Karakter itu adalah pria lembut dan hampir mirip dengan suara Buzz Lightyear.

Keanu Reeves bergabung dengan beberapa aktor pengisi suara yaitu Tom Hanks, Joan Cusack, Don Rickles, Estelle Harris, Wallace Shawn, dan Blake Clark.

Toy Story 4 dijadwalkan rilis di bioskop 21 Juni 2019.



 


(ELG)