Rizal Armada Bangga Film Asal Kau Bahagia Raih 110 Ribu Penonton di Hari Pertama

Elang Riki Yanuar    •    28 Desember 2018 16:30 WIB
Film Asal Kau Bahagia
Rizal Armada Bangga Film Asal Kau Bahagia Raih 110 Ribu Penonton di Hari Pertama
Band Armada (Foto: Medcom/Elang)

Jakarta: Vokalis band Armada, Rizal mengaku takjub dengan respons positif yang diraih film Asal Kau Bahagia. Pada hari pertama penayangannya, film Asal Kau Bahagia tercatat meraih 110 ribu penonton.

Film Asal Kau Bahagia memang diangkat dari salah satu lagu terkenal milik Armada. Para personel Armada seperti Rizal, Mai, Andit dan Endra pun memuji kerja keras para pemain dan sutradara Asal Kau Bahagia.

"Terima kasih banyak buat teman-teman yang sudah nonton film Asal Kau Bahagia. Kami bahagia banget. Kerja keras Mas Rako Prijanto, Aliando, Dewa, Aurora dan Falcon Pictures mendapatkan apresiasi yang luar biasa," kata Rizal Armada dalam keterangan tertulisnya.

Gitaris Armada, Mai berharap film Asal Kau Bahagia melanjutkan tren positifnya. Dia bahkan berharap film yang disutradarai Rako Prijanto itu bisa meraih penonton hingga delapan juta.

"Semoga yang sudah nonton besok mau nonton lagi, dan mau mempromosikan ke teman-temannya. Mudah-mudahan bisa sampai 8 juta penonton," kata Mai.

Film Asal Kau Bahagia sudah tayang di bioskop sejak 27 Desember 2018. Film ini dibintangi oleh Aliando Syarief, Aurora Ribero, Dewa Dayana, Teuku Rassya, Surya Saputra, Meisya Siregar, dan Sari Koeswoyo.



 


(ELG)