Kelly Tandiono Tertantang Perankan Perempuan Paruh Baya

Nia Deviyana    •    18 Agustus 2016 17:11 WIB
kelly tandiono
Kelly Tandiono Tertantang Perankan Perempuan Paruh Baya
Kelly Tandiono (Foto:MI/Immanuel Antonius)

Metrotvnews.com, Jakarta: Model dan aktris Kelly Tandiono akan menjalani proses syuting untuk film terbaru, Labuan Hati.

Dalam film tersebut, perempuan yang jago bela diri ini harus berperan sebagai perempuan 40 tahun yang memiliki karakter keibuan. Hal tersebut bertolak belakang dengan karakter asli Kelly, sehingga peran ini menjadi sebuah tantangan baginya.

"Ini peran yang sangat menantang dibanding film-film sebelumnya. Pertama, usiaku masih 23 tahun, dan sangat pecicilan. Di film, aku digambarkan sebagai perempuan yang feminin dan bukan petualang," tutur Kelly, saat ditemui di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2016).

Untuk mendukung perannya, Kelly banyak belajar dari aktris Aida Nurmala.

"Aku belajar bahasa tubuh, cara ketawa, cara duduk. Pokoknya gimana caranya supaya enggak kelihatan laki banget," ucap Kelly, sambil tertawa.

Labuan Hati berkisah tentang Bia, Indi, dan Maria. Tiga perempuan yang tidak saling mengenal ini 'melarikan diri' ke Labuan Bajo dengan konfliknya masing-masing.

Selain Kelly, film yang mulai produksi pada 21 Agustus 2016, itu juga dibintangi Nadine Chandrawinata, Ully Triani, dan Ramon Y Tungka.

Mengambil lokasi Labuan Bajo dan Pulau Komodo, film Labuan Hati memiliki tantangan produksi cukup tinggi karena 25 persen pengambilan gambar dilakukan di bawah laut.

Itu sebabnya, Lola Amaria selaku sutradara dan produser, menerapkan satu syarat yang wajib dipenuhi para pemain, yakni harus memiliki lisensi menyelam.

"Kami berusaha mempersiapkan segala sesuatunya sebaik mungkin. Di sana arus lautnya kencang. Jadi, selain bekerja sama dengan tim underwater berpengalaman, saya syaratkan itu (punya lisensi menyelam) kepada para pemain," ucap Lola.


(DEV)