JK Rowling Siapkan Naskah Fantastic Beasts 3

Cecylia Rura    •    03 Juni 2018 07:00 WIB
jk rowling
JK Rowling Siapkan Naskah Fantastic Beasts 3
JK Rowling (Foto: gettyimages)

Jakarta: Naskah Fantastic Beasts 3 telah dikerjakan oleh sang penulis cerita JK Rowling. Sementara,  Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (Fantastic Beasts 2) akan tayang di bioskop pada November mendatang.

Kabar ini diketahui melalui kolom tanya jawab di situs resmi Rowling.

"Saya baru menyelesaikan novel keempat Galbraith, Lethal White, dan sedang menulis naskah untuk Fantastic Beasts 3," ungkap pencipta karakter Harry Potter tersebut.

"Selanjutnya, saya akan menulis buku baru untuk anak-anak. Sudah enam tahun saya bermain-main dengan cerita baru (bukan Harry Potter maupun dunia sihir), ini saatnya dituangkan ke dalam naskah," lanjut pernyataan tersebut.

Belum ada keterangan lanjut terkait naskah Fantastic Beasts 3.

Sebelumnya, sempat terjadi keributan dalam pengalihan peran penyihir antagonis Gellert Grindelwald. Pada prekuel Fantastic Beasts, tokoh Grindelwald diperankan Colin Farrell. Sementara, di akhir cerita tokoh tersebut diganti menjadi sosok Johnny Depp. Praktis, ia akan terlibat dan memerankan Grindelwald.

Film tersebut bahkan sempat ingin diboikot lantaran keterlibatan Depp. Hal ini dikaitkan dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Depp pada mantan istrinya, Amber Heard.

 


(ELG)