John Cena akan Bintangi Film Adaptasi Gim Duke Nukem

Purba Wirastama    •    28 Maret 2018 18:47 WIB
john cena
John Cena akan Bintangi Film Adaptasi Gim Duke Nukem
Duke Nukem (3d realms)

California: Pegulat dan aktor John Cena dipastikan akan menjadi aktor utama untuk film adaptasi gim video Duke Nukem. Kendati demikian, naskah filmnya belum siap sehingga ada kemungkinan John Cena batal bergabung.

Duke Nukem adalah gim video berseri buatan studio Apogee Software/3D Realms yang populer sejak 1990-an awal dan telah diadaptasi ke buku komik dan patung mainan. Namun hingga kini, gim video ini belum berhasil menyusul gim video 1990-an lain yang telah difilmkan, seperti Tomb Raider, Resident Evil, dan Assassin Creed.

Menurut laporan Screen Rant, upaya untuk membuat film adaptasi Duke Nukem telah ada sejak akhir 1990-an, tetapi selalu gagal di tahap awal. Produser yang sempat mencoba antara lain Lawrence Kasanoff (film seri Mortal Kombat) dan Scott Faye (Max Payne).

Upaya yang terakhir datang dari produser Andrew Form dan Brad Fuller (Friday the 13th, Teenage Mutant Ninja Turtles, A Quiet Place). Dalam wawancara dengan Cinema Blend, Andrew dan Brad memberi kabar terbaru mengenai proyek ini. Mereka ingin Duke Nukem punya gaya yang sama seperti Deadpool garapan sutradara Tim Miller.

"Kami sedang mengerjakan Duke Nukem. Satu yang kami pikirkan adalah soal gaya. Bagaimana kita bisa mendapatkan gaya dalam cara yang sama seperti Deadpool mendapatkan gayanya? Aku rasa kami harus melakukan itu dan jika kami tidak mendapatkan, kami tidak akan membuat film ini," kata Andrew, dikutip dari Cinema Blend.

Mengenai pemain, John Cena menjadi aktor utama pemeran protagonis bernama Duke Nukem. Duke digambarkan sebagai seorang bertubuh kekar yang direkrut oleh CIA untuk menyelamatkan Bumi dari ilmuwan gila bernama Dr. Proton. Kabar soal keterlibatan John Cena telah beredar sejak awal 2018.

"Betul, ini proyek yang sedang kami kerjakan dengan dia (John Cena) sekarang. Namun kami belum punya naskahnya. Jadi, dia dipastikan menjadi aktor untuk sekarang. Namun jika dia baca naskahnya dan tak suka, ada kemungkinan dia akan keluar. Namun untuk sementara, dia adalah orangnya," ujar Andrew.

John Cena lebih dulu populer sebagai pegulat WWE sejak 2000-an awal, sebelum menapaki karier sebagai aktor pada 2006. Debut filmnya adalah The Marine produksi WWE Studios di bawah distribusi 20th Century Fox. Dia melanjutkan berakting di sejumlah film, termasuk sebagai cameo. Terakhir dia mengisi suara banteng di film animasi Ferdinand (2017). Dua filmnya yang akan dirilis dalam waktu dekat adalah Blockers dan Bumblebee.

 
(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA