Dian Sastrowardoyo Jadi Pemeran Utama Film Aruna dan Lidahnya

Elang Riki Yanuar    •    04 Mei 2018 08:00 WIB
dian sastrofilm indonesiaFilm Aruna dan Lidahnya
Dian Sastrowardoyo Jadi Pemeran Utama Film Aruna dan Lidahnya
Dian Sastrowardoyo Jadi Pemeran Utama Film Aruna dan Lidahnya (Foto: dok. palari film)

Jakarta: Setelah sukses lewat Posesif yang dirilis tahun lalu, Palari Films menyiapkan film terbaru berjudul Aruna dan Lidahnya. Film berjudul Aruna dan Lidahnya akan disutradarai oleh Edwin dengan skenario ditulis Titien Wattimena.

Dian Sastro ditunjuk sebagai pemeran utama dalam film yang diadaptasi dari novel karya Laksmi Pamuntjak. Dia akan memerankan karakter bernama Aruna, seorang ahli wabah yang mencintai makanan.

Penampilan Dian Sastro ini akan menjadi akting pertamanya selama setahun terakhir. Sebelumnya Dian berperan sebagai Kartini di film garapan Hanung Bramantyo. Artinya, selama empat tahun belakangan, Dian hanya membintangi empat film, termasuk Ada Apa Dengan Cinta 2 yang dirilis 2016.

Sejauh ini baru Dian Sastro yang sudah diumumkan keterlibatannya. Masih ada karakter seperti Bono, Nad, dan Farish yang belum diumumkan pemerannya.

Novel Kuliner Aruna dan Lidahnya Karya Laksmi Pamuntjak

"Bono, seorang koki yang belajar di Amerika Serikat. Nad, kritikus kuliner. Sedangkan Farish adalah kolega lama Aruna yang muncul kembali. Siapa yang akan memerankan ketiga tokoh tersebut? Nantikan berita selanjutnya," tulis siaran pers dari Palari Films yang diterima Medcom.id.

Aruna dan Lidahnya merupakan film kedua dari Palari Films. Tahun lalu, film debut mereka yaitu Posesif berhasil meraih tiga Piala Citra di Festival Film Indonesia 2017 dengan kategori Sutradara Terbaik, Aktris Utama Terbaik, dan Aktor Pendukung Terbaik.


(ELG)