Trailer Terakhir Bohemian Rhapsody Tampilkan Sisi Emosional Queen

Purba Wirastama    •    26 Oktober 2018 07:00 WIB
film hollywoodfilm asing
Trailer Terakhir Bohemian Rhapsody Tampilkan Sisi Emosional Queen
Rami Malek dalam Bohemian Rhapsody (20th Century Fox)

California: Sepekan jelang perilisan film biopik Bohemian Rhapsody di bioskop, 20th Century Fox merilis trailer terakhir. Ketimbang dua trailer sebelumnya, trailer terbaru ini menampilkan sisi emosional kisah Freddie Mercury dan Queen lewat berbagai cuplikan momen yang lebih melodramatis.

Dengan latar musik lagu Under Pressure, video dua menit ini dipenuhi potongan dialog yang berpusat pada Freddie, yang diperankan oleh Rami Malek. Dimulai dari ketakutan Freddie, ambisi untuk menjadi berbeda dan mengesankan, latar belakang keluarga, konflik internal grup, hingga sikap saling percaya antar personel grup.

Selain itu, trailer ini juga menegaskan satu hal tentang Freddie yang tidak hendak ditutup-tutupi dalam film, yaitu orientasi seksual dan kehidupan pernikahannya.

Bohemian Rhapsody berkisah tentang 15 tahun perjalanan grup musik Queen dan vokalisnya Freddie Mercury, sejak grup terbentuk hingga penampilan mereka di Live Aid 1985. Kisah ini mencakup perjalanan lagu-lagu ikonik, suara revolusioner yang mereka usung, perpecahan internal karena gaya hidup Freddie, serta reuni pada malam konser Live Aid.

Rami Malek berperan sebagai Freddie. Tiga personel Queen lain diperankan Gwilym Lee, Ben Hardy, dan Joseph Mazzello. Dexter Fletcher menjadi sutradara dengan naskah tulisan Justin Haythe. Dua personel Queen yang masih tersisa, Brian May dan Roger Taylor, bertindak sebagai konsultan dan produser musik.

Total ada 20 lagu Queen yang muncul dan menjadi soundtrack film ini, termasuk rekaman dari penampilan langsung di Live Aid 1985. Lagu-lagu tersebut dirilis ulang sebagai album soundtrack resmi Bohemian Rhapsody.

Bohemian Rhapsody akan dirilis di bioskop Indonesia pada Rabu, 31 Oktober 2018.



 


(ELG)

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

1 day Ago

Dapat disimpulkan, Jerinx adalah korban dari sikap 'lancang' Via Vallen dan beberapa pe…

BERITA LAINNYA