Sutradara Black Panther dan Michael B. Jordan Kembali Berkolaborasi

Raka Lestari    •    25 Februari 2018 16:59 WIB
film asing
Sutradara Black Panther dan Michael B. Jordan Kembali Berkolaborasi
(Foto: Getty Images)

Los Angeles: Bintang film Black Panther Michael B. Jordan dan sutradara Ryan Coogler dikabarkan membuat film baru berjudul Wrong Answer. Dilaporkan Variety, keduanya kembali berkolaborasi lagi setelah sebelumnya bekerja sama untuk film Fruitvale Station, di mana Jordan berperan sebagai tokoh protagonis bernama Oscar Grant.

Mereka juga pernah bekerjasama dalam film Creed  di mana Jordan memerankan Adonis Johnson Creed, putra dari Apollo Creed.

Wrong Answer akan menceritakan kisah nyata skandal kecurangan sekolah negeri di Atlanta yang terjadi pada 2006. Film ini berdasarkan kisah dari The New Yorker tentang guru di Atlanta bernama Damany Lewis yang ambil bagian dalam skandal kecurangan tersebut untuk menyelamatkan Parks Middle School, sekolah tempat dia bekerja, agar tidak ditutup.

Jordan ditetapkan untuk memainkan peran sebagai Damany, salah satu dari sebelas guru yang terlibat dalam skandal tersebut. Jordan dan Coogler bukan satu-satunya nama besar yang menyertai proyek ini, perusahaan Plan B Production milik Brad Pitt juga dikabarkan akan terlibat dalam proyek meskipun sang aktor tidak akan mengambil peran dalam film ini.

Ryan Coogler menjadi sutradara dalam film superhero Marvel Black Panther, yang berhasil masuk dalam 5 peringkat teratas film terlaris pada minggu pertama pemutaran.

 


(DEV)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

1 week Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA