Film The Graeatest Showman Punya Inovasi Baru dalam Promosi

Purba Wirastama    •    18 Desember 2017 14:39 WIB
Film The Graeatest Showman Punya Inovasi Baru dalam Promosi
The Greatest Showman (Foto: 20th Century Fox)

Film musikal The Greatest Showman menyajikan promosi atau trailer yang terhitung baru. Para aktornya, seperti Hugh Jackman dan Keala Settle, tampil dalam pertunjukan yang disiarkan secara langsung di Facebook.

Jackman membuka penampilan dengan menyanyi solo, yang kemudian diikuti sejumlah aktor pendukung dan 150-an aktor lain di sebuah studio, lengkap dengan set dan kostum di dalam film. Jackman, pemeran tokoh utama PT Barnum, tampil dalam kostum sirkus berwarna merah. 

Keala, pemeran tokoh wanita berjambang Lettie Lutz, tampil dalam gaun ungu. Zendaya, yang memerankan pemain akrobat Anne Wheeler, tampil dengan gaun biru dan rambut merah muda. Zac Efron, pemeran aktor panggung Phillip Carlyle, tampil dalam setelan tuksedo. 

Mereka menari dan menyanyikan potongan lagu Come Alive selama sekitar dua menit. Penampilan ini disiarkan secara langsung melalui laman Facebook @GreatestShowman pagi ini, Senin 18 Desember 2017, sekitar pukul 08.00 WIB. Hingga artikel ini dimuat, tayangan masih dapat diakses. 

Film musikal ini merupakan biopik tentang Phineas Taylor Barnum, pemain sirkus dan pengusaha bisnis pertunjukan di AS pada abad ke-19. Kisahnya secara khusus menyorot perjuangan Barnum saat dia memulai lagi bisnis atraksinya dari nol. 

Showman merupakan film pertama Jackman setelah selesai kontrak dengan waralaba film X-Men. Film ini menjadi debut Michael Gracey sebagai sutradara. Sebelumnya dia terlibat di beberapa proyek film untuk urusan efek visual. 

The Greatest Showman dijadwalkan tayang di Indonesia mulai 29 Desember 2017.

 



(ASA)


Nyawa Lain Yon Koeswoyo

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

3 days Ago

Yon dan Koes Plus meninggalkan segudang warisan bagi generasi setelah mereka. Semasa jayanya, K…

BERITA LAINNYA