Bintang Spectre Memohon Daniel Craig Kembali Perankan James Bond

Elang Riki Yanuar    •    08 Oktober 2016 19:48 WIB
daniel craigjames bond
Bintang Spectre Memohon Daniel Craig Kembali Perankan James Bond
Daniel Craig (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Aktris Naomie Harris menyayangkan keputusan Daniel Craig yang berhenti memerankan James Bond. Naomie pun berharap aktor 48 tahun itu berubah pikiran.

Naomie ikut bersama Daniel Craig membintangi film James Bond di Skyfall dan Spectre. Karena itu, dia menganggap hanya Daniel yang tepat memerankan agen mata-mata tersebut.

"Dia adalah seorang aktor luar biasa dan aku pikir dia pemeran James Bond modern yang pernah kita punya. Aku sangat ingin dia kembali (perankan James Bond. Kembalikan Daniel," kata Naomie Harris memohon seperti dikutip Femalefirst.

Tak hanya piawai berakting, sosok Daniel juga dirasakan Naomie berperan besar dalam keterlibatannya di film James Bond. Ikut membintangi film dengan nama besar tentu tidak mudah. Tapi, Daniel membuat langkah Naomie terasa mudah.

"Tentu saja aku ingin kembali bersama Daniel. Aku memulai (syuting) bersama Daniel. Ketika aku merasa grogi saat hari pertama syuting, Daniel yang menenangkan aku," katanya.

Keinginan agar Daniel kembali memerankan James Bond sebelumnya juga datang dari Callum McDouggal selaku produser. Sejumlah aktor seperti Tom Hiddlestone dan Idris Elba digadang-gadang sebagai kandidat baru. Tapi, nama Daniel Craig tetap ada di urutan favorit pemeran James Bond.

"Kami menyukai Daniel. Kami akan sangat senang Daniel kembali sebagai James Bond," kata McDougall.


 


(ELG)