Steven Tyler Ingin Berperan dalam Guardians of the Galaxy

Agustinus Shindu Alpito    •    14 September 2016 16:20 WIB
guardian of the galaxy
Steven Tyler Ingin Berperan dalam Guardians of the Galaxy
Steven Tyler (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pentolan grup rock Aerosmith, Steven Tyler, disebut mendapat tawaran untuk berperan dalam film Guardians of the Galaxy 3 yang disutradarai oleh James Gunn.

Pada awal bulan ini, Tyler sempat mengeluarkan candaan bahwa dirinya akan melakukan apa saja untuk bisa menjadi bintang Guardians of the Galaxy. Tampaknya James menanggapi hal itu secara serius hingga memberi tawaran langsung bagi Tyler.

Baca: Steven Tyler Khawatirkan Gitaris Aerosmith

"Saya dengan Steven Tyler ingin berperan di Guardians of the Galaxy," kata James dalam video tanya-jawab yang diunggah di Facebook.

"Dalam wawancara di hari lain, dia (Tyler) berteriak, 'James Gunn apakah Anda mendengar saya?'" jawabannya adalah, "Steven, ya saya mendengar keinginan Anda."

Baca: Kejutan di Film Guardians of the Galaxy

“Saya adalah penggemar berat Steven Tyler. Saya sangat senang ketika menyutradarai anak Tyler, Liv, dalam sebuah film di mana dia tampil fantastik, dan saya juga bertemu Tyler beberapa detik dalam pemutaran film. Dia sosok yang keren dan tentu saja dengan senang hati saya akan bekerjasama dengan Steven Tyler suatu saat nanti,” kata James.

Guardians of the Galaxy 2 akan dirilis pada tahun 2017. Belum diketahui mengenai kepastian Tyler akan masuk dalam daftar pemeran dalam film yang diangkat dari komik Marvel itu.

Baca: Steven Tyler Rayu AXL agar Mau Reuni dengan Slash



 


(ELG)