Habibie Nantikan Kelanjutan Film Warkop DKI Reborn

Elang Riki Yanuar    •    01 Oktober 2016 18:32 WIB
warkop dki
Habibie Nantikan Kelanjutan Film Warkop DKI Reborn
Habibie dan tim Warkop DKI Reborn (foto: dok. falconpictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Mantan Presiden Indonesia, BJ Habibie menyempatkan diri menonton film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1. Habibie merasa terhibur dengan akting Abimana, Vino G Bastian dan Tora Sudiro yang memerankan personel grup lawak Warkop DKI itu.

Habibie menonton di XXI Kota Casablanca, Jakarta, Sabtu (1/10/2016). Tampak produser Warkop DKI Reborn, Frederica, Vino G Bastian, Abimana dan Indro menemani Habibie.

"Saya menunggu kelanjutan kisah film ini. Film yang sangat lucu, bahkan tidaj terasa tahu-tahu filmnya sudah selesai. Teruskan hal yang sudah baik ini. Jangan lupa saya dikabari kelanjutan filmnya," kata Habibie.

Bocoran Cerita Warkop DKI Reborn 2

Bagi Abimana, kehadiran Habibie menjadi pelecut agar tampil lebih baik lagi di sekuel Warkop DKI Reborn.

"Saya senang mendapat apresiasi dari masyarakat saja saya sudah bersyukur. Apalagi ini leh Pak Habibie. Ini sekaligus jadi penyemangat buat kita agar ke depannya bisa menghasilkan film yang lebih baik," kata Abimana.

Hingga saat ini Warkop DKI Reborn tercatat menembus 6 juta penonton. Prestasi ini mengukuhkan mereka sebagai film Indonesia paling banyak ditonton setelah melewati rekor 4,6 juta penonton milik Laskar Pelangi.

Warkop DKI Reborn Pecahkan Rekor

"Kami sangat senang sampai saat ini ternyata apresiasi masyarakat terhadap film ini belum juga berhenti," ujar Vino.


 


(ELG)