Fantastic Beasts 2 akan Tampilkan Dumbledore dan Newt Remaja

Purba Wirastama    •    07 Juni 2017 18:31 WIB
harry potter
Fantastic Beasts 2 akan Tampilkan Dumbledore dan Newt Remaja
Fantastic Beasts (Foto: via fandom)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kisah film Fantastic Beasts 2 tampaknya akan mundur lebih jauh lagi ke masa lalu dalam linimasa dunia sihir Harry Potter. Pihak Warner Bros. dikabarkan tengah mencari pemain remaja untuk memerankan lima tokoh dalam film sekuel tersebut, termasuk Albus Dumbledore.

Audisi tersebut diumumkan di situs berita Pottermore. Pihak studio sedang mencari lima remaja untuk memerankan versi muda Newt Scamander, Leta Lestrange, Gellert Grindelwald, Albus Dumbledore, dan tokoh baru bernama Sebastian.



Newt adalah penyihir dan peneliti yang memburu serta menyimpan berbagai spesies hewan sihir. Leta adalah mantan kekasihnya sewaktu di Hogwarts. Gellert  adalah penyihir buron yang menyamar sebagai auror pegawai kementerian. Dia berteman dekat dengan Dumbledore sebelum kemudian menjadi rival.

Dalam Fantastic Beasts pertama, ketiga tokoh di atas diperankan oleh Eddie Redmayne, Zoe Kravits, dan Johnny Depp. Namun wajah Zoe hanya muncul dalam foto. Sementara Johnny muncul di adegan terakhir setelah penyamaran tokoh yang dia perankan terbongkar.

Fantastic Beasts 2 masih dalam tahap pra-produksi. Belum ada sinopsis resmi dari studio. Namun JK Rowling, novelis septalogi Harry Potter dan penulis skenario seri Fantastic Beast, sempat memberi sedikit bocoran salah satu sajian dalam sekuel tersebut.

"Kalian akan melihat Dumbledore sebagai orang yang lebih muda dan agak bermasalah, karena dia tidak selalu bijaksana. Dia selalu sangat cerdas, tetapi kita akan melihat seperti apa dia dalam masa pembentukan diri," kata Rowling, dikutip dari Fandom Wikia.

 


(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

4 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA