Trailer Film The Doll 2 Dirilis

Purba Wirastama    •    07 Juni 2017 10:09 WIB
film asing
Trailer Film The Doll 2 Dirilis
(Foto: Ytimg)

Metrotvnews.com, Jakarta: Hitmaker Studio telah merilis trailer untuk film The Doll 2. Sekuel ini kembali digarap oleh Rocky Soraya, yang menjadi penulis naskah, produser, sekaligus sutradara di bawah bendera Hitmaker Studio.

The Doll 2  mengisahkan sepasang suami istri (Herjunot Ali, Luna Maya) yang mendadak harus berduka karena Kayla, anak kecil semata wayang meninggal dalam kecelakaan maut. Pada hari ulang tahun Kayla, sang ibu merasakan kehadiran hantu yang diyakini adalah arwah sang anak. Dia melakukan ritual pemanggilan arwah lewat boneka, yang justru berujung pada gangguan baru.

Lewat tayangan dua menit ini, penonton dapat menyimak sekilas berbagai gangguan yang terjadi. Tangan yang meraba dari belakang kepala, gangguan listrik, boneka yang tiba-tiba berada di tempat tak lazim, dan kehadiran sosok anak kecil misterius.

Ada cuplikan tabrakan maut yang merenggut nyawa Kayla dan meninggalkan boneka kesayangan bersimbah darah. Ini menjelaskan mengapa boneka, yang sebetulnya tidak lucu, dipilih menjadi medium arwah.

Sosok sahabat penghibur (Maria Sabta) juga muncul dengan saran ritual pemanggilan arwah, berbekal tulisan di internet. Dengan kemunculan gangguan yang kemudian berubah menjadi teror berdarah, barangkali mereka telah memanggil arwah yang salah.

Jika menyimak sinopsis dalam keterangan trailer, The Doll 2  bukanlah kelanjutan kisah tokoh di film sebelumnya. Penghubungnya, selain tema boneka arwah, adalah kehadiran dua tokoh paranormal ibu (Sara Wijayanto) dan pemuda yang bercerita bahwa kasus serupa pernah terjadi.

Terdengar familiar?

Kita nantikan film horor ini di bioskop pada 20 Juli 2017. Selain Indonesia, film ini dikabarkan juga tayang di Brunei, Vietnam, Malaysia, dan India.




(DEV)