Luna Maya Sempat Ragu Imbangi Akting Chicco Jerikho dan Rio Dewanto

Purba Wirastama    •    06 Juli 2017 12:35 WIB
luna maya
Luna Maya Sempat Ragu Imbangi Akting Chicco Jerikho dan Rio Dewanto
(Foto: Dok. Visinema Pictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Luna Maya ikut bermain di film Filosofi Kopi 2  dan berperan sebagai Tarra, investor baru di kedai kopi milik Ben dan Jody. Saat awal terlibat, Luna sempat merasa cemas karena dia harus mengimbangi interaksi yang sudah kuat antara Chicco Jerikho dan Rio Dewanto, pemeran kedua tokoh.

"Mereka udah enggak perlu (kerja lebih keras), misal reading (naskah), ya sudah (mereka tinggal jadi) Ben dan Jody. Tapi untuk masuk ke tengah mereka, masuk ke dalam karakter Tarra, itu agak deg-degan, bisa enggak ya?," ujar Luna dalam jumpa pers di Plaza Indonesia Jakarta, Rabu 5 Juli 2017.

"Untungnya di reading ada Angga (Dwimas Sasongko), ada semua, ada pelatih akting. Akhirnya berjalan lancar," lanjut Luna.

Tarra adalah satu dari dua tokoh baru yang akan bergabung dengan Ben dan Jody di film FK2. Tokoh Tarra, dan juga Brie, diciptakan oleh Christian Armantyo dan Ni Made Frischa dalam program kompetisi ide cerita #benjodyidea yang digelar oleh Visinema pada 2016.

Luna mengaku cukup kesulitan dalam menghidupkan karakter dan penokohan yang diharapkan untuk Tarra. Namun kerja keras cukup terbayar. Menurut Luna, kreator awal tokoh Tarra turut hadir dalam latihan naskah terakhir dan senang menyimak interaksi antar pemain.

"Pas kita final reading, kita undang pemenangnya, Siska dan Tyo. Mereka ada di situ, melihat kita reading, dan mereka bilang ke kita, (bahwa mereka) gembira banget," kata Luna.

FK2 bercerita tentang mimpi baru Ben dan Jody untuk kembali mendirikan kedai kopi nomor satu di Jakarta, setelah dua tahun berkeliling Indonesia dan berjualan kopi dengan mobil kombi.

Perjalanan mereka diwarnai konflik perbedaan persepsi. Jody sendiri sadar bahwa dirinya selalu berada di bawah bayang-bayang Ben. Mereka juga bertemu dua perempuan, Tarra investor kedai, dan Brie (Nadine Alexandra) barista geek  lulusan sekolah pertanian.

Film ini diproduksi oleh Visinema dengan 13 Entertainment. Naskah dtulis oleh Angga bersama Jenny Jusuf dan Irfan Ramly. Chicco dan Rio menjadi produser bersama Anggia Kharisma. Beberapa pemeran lain, yaitu Melissa Karim, Ernest Prakasa, Tio Pakusadewo, Joko Anwar, dan Whani Darmawan.

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody akan tayang di bioskop mulai Kamis 13 Juli 2017.




(DEV)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA