Trailer Film Laga Iko Uwais dan Tiger Chen Dirilis

Purba Wirastama    •    22 Juli 2017 20:23 WIB
iko uwais
Trailer Film Laga Iko Uwais dan Tiger Chen Dirilis
Pemain Triple Threat (foto via imdb)

Metrotvnews.com, Jakarta: Triple Threat, film laga yang dibintangi Iko Uwais dan Tiger Chen, telah memiliki teaser yang baru saja dirilis. Well Go USA, distributor Triple Threat untuk kawasan Amerika Utara, merilis teaser pertama kali dalam ajang Comic-Con 2017 di California.

Film ini disutradarai Jesse V Johnsson, stuntman puluhan film yang juga telah membuat sejumlah film laga. Beberapa aktor laga lain juga terlibat, yaitu Tony Jaa, Scott Adkins, Michael Jai White, Michael Bisping, Celina Jade, dan Jeeja Yanin.

Kisahnya berpusat pada seorang perempuan anak milyuner (Celina) yang nyawanya terancam. Sekelompok pembunuh bayaran (Iko, Tiger, Tony) melindunginya dari bahaya. Mereka harus berhadapan dengan kelompok pembunuh bayaran lain (Adkins, White, Jeeja, Bisping).

Sinopsis tampaknya sederhana. Ada dua kubu saling bertarung. Namun dalam teaser semenit, tampak bahwa Iko dan Tiger bertarung terlebih dulu di arena, sementara Tony melihat mereka. Selanjutnya, tampak sejumlah cuplikan yang dipenuhi adegan perkelahian dan kejar-kejaran.

Triple Threat akan dirilis di Amerika Utara pada awal 2018. Belum ada kabar lebih lanjut mengenai peredaran film di negara lain, termasuk Indonesia.

Namun sejumlah nama rumah produksi dan distributor di bagian depan teaser mengisyaratkan bahwa film ini juga akan ditayangkan setidaknya di Asia. Ada Aurora Alliance Films, Archlight Films, dan SC International Films.




(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

1 day Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA