Film Bukan Cinta Malaikat Tayang Perdana, 13 Juli 2017

Pelangi Karismakristi    •    13 Juni 2017 20:23 WIB
film indonesia
Film Bukan Cinta Malaikat Tayang Perdana, 13 Juli 2017
Film Bukan Cinta Malaikat akan tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 13 Juli 2017

Metrotvnews.com, Jakarta: Film Bukan Cinta Malaikat akan tayang perdana di bioskop Tanah Air, Selasa, 13 Juli 2017. Daya pikat film ini terletak pada jalan cerita bertema  Islamic love story, ditambah totalitas pemerannya. 

Akting dari para aktris dan aktor Indonesia dan Malaysia akan membuai penonton, yakni Fachri Albar, Donita, Dewi Irawan, Joshua Pandelaki, Iqbal Pakula, Edi Brokoli, Dewi Amanda, dan lain-lain. Sementara, dari Malaysia, ada Nora Danish dan Ashraf Muslim.

Totalitas para pemeran tersebut memukau dua sutradara yang mengarahkan film ini, yaitu Aziz M. Osman (Malaysia) dan Herdanius Larobu (Indonesia). 

"Sutradara Malaysia sangat terkesan dengan totalitas Fahri Albar. Dan, akan ada adegan yang belum pernah dilihat penonton Indonesia terhadap Fachri Albar di film ini. Begitu juga dengan para pemeran wanitanya, ada Donita dan Nora Danish. Mereka akan membuat para penonton wanita terbawa emosional dan merasakan kegetiran di hati mereka," ujar Chandir Bhagwandas, Produser Ganesa Perkasa Films dalam keterangan pers yang diterima Metrotvnews.com.

Sebelumnya, Nora Danish diperkenalkan kepada penonton Indonesia di film Surga Yang Tidak Dirindukan 2. Di film Bukan Cinta Malaikat ini, Nora Danish akan berperan sebagai Dewi, wanita asal Malaysia yang bertemu dengan Reyhan (Fachri Albar) saat melakukan ibadah umrah. Pertemuan tak sengaja itu membuat Reyhan jatuh cinta dengan Dewi.

Sementara Donita, akan berperan sebagai Aliyah, yang merupakan teman kecil Reyhan dan ternyata menyimpan perasaan mendalam terhadap Reyhan, sejak lama. Di film ini, baik Donita dan Nora akan berhijab dan tampil begitu cantik.

"Inner beauty Nora Danish lebih terpancar saat ia mengenakan hijab di film ini. Begitu juga dengan Donita, ia berhasil memerankan perempuan sederhana, tetapi tertekan karena memendam perasaan dan permasalahan dalam hatinya. Siapa pun akan terenyuh melihat penampilan mereka," kata Chandir memberikan pujian. 

Sisi menarik lainnya dari film ini adalah setting yang disuguhkan. Penonton diajak menikmati suasana Kota Bandung, Trengganu (Malaysia), Mekkah, serta Madinah. Film buah kolaborasi antara Ganesa Perkasa Films (Indonesia) dan Ace Motion Pictures SDN BHD (Malaysia) ini juga menawarkan pemandangan indah dan lebih detail lanskap-lanskap Makkah dan Madinah.

Berikut ini, bocoran penampilan Donita dan Nora Danish di film Bukan Cinta Malaikat.



 


(ROS)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

1 week Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA