Sutradara Warkop DKI Reborn Siapkan Film Komedi Aksi Terbaru

Purba Wirastama    •    18 April 2017 16:38 WIB
film indonesia
Sutradara Warkop DKI Reborn Siapkan Film Komedi Aksi Terbaru
Anggy Umbara (Foto: Metrotvnews/Purba)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah sukses dengan bagian pertama Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Anggy Umbara kembali menyutradarai film komedi aksi berjudul 5 Cowok Jagoan. Tahap praproduksi telah selesai dan syuting akan dimulai pada 20 April mendatang.

"Ini sebenarnya pemanasan untuk (film) yang nanti akan dibuat, 5 Cewek Jagoan, yang adalah remake dari film ayah saya dan juga diproduseri Pak Raam (Punjabi) 30 tahun lalu," kata Anggy dalam jumpa pers di gedung Multi Vision Pictures, Jakarta Selatan, Selasa 18 April 2017.

Film yang dimaksud Anggy adalah Lima Cewek Jagoan (1980) arahan Danu Umbara yang merupakan ayah Anggy. Film ini dulu dibintangi oleh Lydia Kandou, Yati Octavia, Eva Arnaz, Debby Chynthia Dewi, dan Dana Christina.

Berbeda dengan film sang ayah, Anggy ingin membuat filmnya dikemas secara komedi dan sedikit keluar dari jalur yang dia anggap konvensional.

"Lima cowok yang sangat biasa ini adalah cleaning service, hansip, dan sekuriti pasar. Mereka akan jadi tim, menjadi jagoan yang menyelamatkan seorang perempuan yang dicintai oleh Yanto," ujarnya.

Yanto adalah salah satu 'jagoan' yang diperankan oleh Ario Bayu. Sementara perempuan yang diculik oleh adalah Dewi, diperankan oleh Tika Bravani. Sebelumnya Ario dan Tika pernah berpasangan peran sebagai Sukarno dan Fatmawati dalam film biopik Soekarno (2013) arahan Hanung Bramantyo.

Selain Tika dan Ario, film ini juga akan dibintangi oleh Dwi Sasono, Arifin Putra, Cornelio Sani, Nirina Zubir, dan Jajang C. Noer.

Multivision Plus menjadi rumah produksi bersama dengan Fam Pictures dan Umbara Brothers Film. Kursi produser diduduki oleh Raam Punjabi.

Menurut Raam, film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada Desember 2017. Sementara sekuel 5 Cewek Jagoan akan dirilis pertengahan tahun depan.

 


(ELG)

Giring Nidji Keputusan Vakum dan Visi Politik

Giring Nidji Keputusan Vakum dan Visi Politik

4 days Ago

Setelah lima belas tahun Bersama Nidji, Giring Ganesha mengambil keputusan besar untuk vakum.

BERITA LAINNYA