Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 Berharap Raih Box Office Lagi

Elang Riki Yanuar    •    12 November 2016 22:24 WIB
film indonesia
Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 Berharap Raih Box Office Lagi
Preskon Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 (Foto: Metrotvnews/Elang)

Metrotvnews.com, Jakarta: Produser Max Pictures, Ody Mulya Hidayat berharap film terbarunya, Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 bisa mendapatkan penonton banyak mengikuti film sebelumnya. Film Bulan Terbelah di Langit Amerika yang tayang pada 2015 meraih penonton lebih dari 910 ribu.

"Semoga film ini mendapat apresiasi seperti film sebelumnya. Semoga bisa dapat box office lagi," kata Ody Mulya Hidayat saat ditemui di Kemang, Jakarta, Sabtu (12/11/2016).

Ody mengaku tak percaya film garapan Rizal Mantovani itu selesai digarap dan segera tayang. Diungkapkan Ody, banyak halangan yang mengiringi perjalanan film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2. Salah satunya mencocokan jadwal para pemainnya.

"Saya masih tidak percaya, kok bisa selesai. Menunggu jadwal Acha lama banget. Lumayan panjang prosesnya. Makanya saya berterima kasih banget akhirnya bisa selesai," kata Ody.

Proses panjang yang dilalui film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 juga tak lepas dari keseriusan pihak yang terlibat di dalamnya. Salah satunya penajaman soal naskah. Rangga Almahendra, penulis novel yang juga ikut menulis skenario film terus memperkuat sisi sejarah Islam di Amerika.

"Kita banyak menambah sejarah yang baru supaya film lebih kuat. Film ini pada dasarnya ingin membawa pesan positif bagi masyarakat yang sedang terbelah. Seperti kita ketahui terjadi Islamofobia  di Amerika. Terus yang terbaru juga antara masyarakat Muslim dengan komunitas China dibentur-benturkan, padahal bisa disatukan," urai Rangga.

"Karena ini sekuel tentu kita tidak ingin sama dengan film sebelumnya. Tidak hanya bicara soal kelanjutan. Akan ada banyak kejutan dan yang pasti film ini menambah wawasan," tukas Rizal Mantovani.

Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 dibintangi Acha Septriasa, Abimana, Hannah Al-rashid, Yeslin Wang, Rianti Cartwright. Film ini akan tayang di bioskop pada 8 Desember 2016.

 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA