Penonton akan Terkejut dengan Film Batman versi Ben Affleck

Elang Riki Yanuar    •    09 November 2016 21:12 WIB
batman
Penonton akan Terkejut dengan Film Batman versi Ben Affleck
Batman di Justice League (Foto: twitter Zack Snyder)

Metrotvnews.com, Jakarta: Joe Manganiello mengaku terkesan dengan cara Ben Affleck menggarap film Batman. Selain pemeran utama, Ben Affleck juga didapuk sebagai sutradara film solo Batman yang akan datang.

Joe Manganiello yang akan berperan sebagai Deathstroke sudah berbincang dengan Ben Affleck. Aktor 39 tahun meyakini, penonton juga akan merasakan hal sama dengannya tentang film Batman versi Ben Affleck.

"Ketika aku dan Ben Affleck duduk bersama dan kami berbincang. Kami berbicara tentang film. Cara dia mengambil gambar benar-benar baru tapi aku pikir penonton akan terkejut," ungkap Joe Manganiello seperti dikutip Contactmusic.

Menurut Joe, cara Affleck mengemas film Batman benar-benar berbeda dari film sebelumnya. Ben Affleck sendiri saat ini sedang sibuk merampungkan naskah bersama Geoff Johns. Joe menyebut film Batman benar-benar di tangan yang tepat.

"Ben Affleck sutradara yang hebat. Maksudku, film terakhir yang dia sutradarai (Argo) memenangkan Piala Oscar. Dia juga mendapat Oscar berkat menulis (naskah film Good Will Hunting)," katanya.

Penampilan Ben Affleck sebagai Batman sudah dimulai melalui film Batman v Superman: Dawn of Justice. Selain di film solo Batman, Ben Affleck juga akan memerankan Batman di film Justice League. Film Justice League direncanakan tayang di bioskop pada 17 November 2017.


(ELG)