ABC Amerika Garap Ulang Serial "Man from the Star"

Agustinus Shindu Alpito    •    22 September 2014 10:27 WIB
film korea
ABC Amerika Garap Ulang Serial
ilustrasi.(foto:ist)

Metrotvnews.com, Jakarta: Stasiun TV Indonesia pernah bermasalah terkait penggarapan sinetron "Kau yang Berasal dari Bintang" lantaran dianggap meniru serial asal Korea Selatan, "Man from the Stars". Kini, stasiun TV asal Amerika Serikat, ABC, menggarap "Man from the Stars", tetapi dengan proses izin yang tidak main-main.

Kesuksesan drama ini nampaknya membuat banyak pihak tertarik untuk ikut mendulang sukses melalui kisah cinta antar makhluk beda planet ini. Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, ABC akan menggarap "Man from the Stars" dengan menggaet penulis naskah Elizabeth Craft dan Sarah Fain, yang sebelumnya pernah menggarap serial TV seperti "Angel", "Lie To Me", dan "Dollhouse".

Stasiun TV asal Amerika Serikat memang dikenal gemar menyadur ulang kisah-kisah serial asal Korea Selatan. Sebelumnya telah ada "Good Doctor" dan "Grandpas Over Flowers" yang dipinang oleh stasiun TV CBS dan TV NBC.

"Man from the Star" memang fenomenal, kehadirannya di layar kaca sukses menghipnotis jutaan pasang mata untuk ikut menjadi saksi kisah yang digarap oleh Park Ji Eun itu. Bahkan, diberitakan bahwa masyarakat Tiongkok turut menggilai serial ini, hingga penjualan yang terkait dengan barang-barang yang muncul dalam serial ini naik drastis.

Dalam proyek "Man from the Stars" versi ABC, Park Ji Eun didaulat menjadi produser eksekutif. Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian kapan ABC akan menayangkan serial ini.


(FIT)

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

1 week Ago

Setelah didalami sejumlah pihak, termasuk Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan (KNTL RUUP), te…

BERITA LAINNYA