Shireen Sungkar & Teuku Wisnu Sempat Kesulitan Kembali Akting Bersama

Elang Riki Yanuar    •    28 November 2017 19:27 WIB
shireen sungkar
Shireen Sungkar & Teuku Wisnu Sempat Kesulitan Kembali Akting Bersama
Shireen dan Teuku Wisnu (Foto: dok. pribadi)

Jakarta: Shireen Sungkar mengaku sempat kesulitan ketika kembali beradu akting bersama sang suami, Teuku Wisnu. Pasalnya, pasangan yang dulu dipertemukan saat sama-sama membintangi sinetron Cinta Fitri ini sudah lama tidak tampil bersama.

Shireen dan Teuku Wisnu kembali akting bersama di serial web berjudul Hujan. Serial ini disebut Shireen terinspirasi dari Kota Bogor yang dikenal sebagai kota hujan. Serial ini juga dibuat sebagai strategi Shireen memperkenalkan bisnis kulinernya, Bogor Raincake.  

"Yang saya rasakan, kesulitannya saat kita syuting berdua lagi. Karenakan sudah lama enggak syuting bareng. Tapi jadi lucu dan senang lihat hasilnya," kata Shireen Sungkar dalam keterangan tertulisnya.

Sejauh ini, serial Hujan sudah dua kali diputar di saluran Youtube Bogorraincake. Serial lanjutannya akan dirilis setiap hari Minggu pukul 12.00 WIB.

"Alhamdulillah respons masyarakat bagus banget. Dan episode ketiga ini, Minggu (3/12) nanti, akan lebih seru lagi. Suami saya (Wisnu) rela belajar membuat kue sendiri, untuk diberikan ke saya. Tapi sayang kuenya hangus, hahaha," terang Shireen.

Di serial Hujan, Shireen dan Wisnu juga mengajak dua anak mereka yaitu, Adam dan Hawa. Mereka juga melibatkan Asma Nadia sebagai penulis naskah. Shireen pun berharap serial Hujan bisa menginspirasi para penontonnya.

"Setiap episodenya kita ingin selalu memberikan pesan positif kepada penonton. Salah satunya mensukuri nikmatnya hujan yang menjadi keberkahan untuk kita semu. Semoga serial ini (Hujan) akan terus kita produksi dan disenangi masyarakat," ucap Shireen.



 


(ELG)