Tom Cruise akan Tampil Berbeda di Mission: Impossible 6

Purba Wirastama    •    21 Februari 2017 18:27 WIB
mission impossible
Tom Cruise akan Tampil Berbeda di Mission: Impossible 6
Tom Cruise sebagai Ethan Hunt (foto: ist)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film keenam dalam seri Mission: Impossible akan menampilkan hal yang berbeda dari Ethan Hunt, ungkap sutradara Christopher McQuarrie dalam wawancara dengan The Empire, Jumat pekan lalu. Ethan Hunt adalah tokoh utama protagonis dalam film yang diperankan oleh Tom Cruise sejak seri pertama.

Menurut McQuarrie, M:I 6 akan menyelami karakter Ethan, yang mana belum digali dalam kelima film sebelumnya.

“Aku telah melihat lima film ini dan tidak tahu siapa Ethan Hunt. Satu film berpusat pada kehidupan pribadinya, sementara yang lain menceritakan spekulasi orang-orang tentang apa yang sebenarnya dipikirkan oleh Ethan,” tutur McQuarrie.

“Aku ingin tahu siapa Ethan di dalam film ini, aku ingin suatu perjalanan emosional untuk karakter ini, dan Tom menyambut dengan senang hati,” lanjutnya.

McQuarrie juga bercerita bahwa M:I 6 tidak akan dibuka sebombastis film sebelumnya, Rogue Nation (2015). Dalam film kelima itu, narasi dibuka dengan adegan Ethan bergantung di pesawat Airbus A400M yang baru saja lepas landas.

“Film dimulai dalam cara yang sangat tidak biasa. Tidak berawal dengan aksi. Itu jadi bagian paling sulit,” ujarnya lagi.

Kru dan pemain M:I 6 akan memulai proses syuting pada 10 April mendatang di Paris. Film dijadwalkan rilis pada 27 Juli 2018 di AS dan Swedia. Negara-negara lain menyusul kemudian.

 


(ELG)

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

1 week Ago

Setelah didalami sejumlah pihak, termasuk Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan (KNTL RUUP), te…

BERITA LAINNYA