Kisah di Balik Kemunculan Singkat Brad Pitt di Deadpool 2

Purba Wirastama    •    27 Mei 2018 13:54 WIB
film asing
Kisah di Balik Kemunculan Singkat Brad Pitt di Deadpool 2
(Foto: quirkybyte)

California: Para penonton Deadpool 2 mungkin tidak sempat melihat kemunculan Brad Pitt di film ini sebagai pemeran salah satu anggota X-Force. Namun bagi yang sudah sadar, mungkin belum mendengar kisah di balik keterlibatannya.

Begini ceritanya, menurut penulis skenario Paul Wernick dalam laporan The Hollywod Reporter belum lama ini. Paul menulis naskah bersama Rhett Reese. Ide soal Brad menjadi cameo muncul saat mereka mendiskusikan nasib Vanisher.

Vanisher adalah nama tokoh mutan yang punya kemampuan tidak menampakkan diri secara kasatmata. Saat Wade Wilson (Ryan Reynolds) dan Weasel (TJ Miller) menyeleksi anggota baru, Weasel memanggil Vanisher (vanish = lenyap) untuk masuk.

Wade tidak dapat melihat dia tetapi langsung menerimanya sebagai anggota. Vanisher pun bergabung dengan para anggota lainnya dalam misi penyelamatan yang dipimpin Wade.

"Kita tidak pernah melihat Vanisher di naskah asli. Dia selalu menjadi misteri. Ketika dia kena jerat... kami lalu berpikir, 'Astaga, cameo dari selebritas akan jadi ide sempurna.' Lalu kami pikir, 'Siapa (aktor) yang paling sulit didapatkan di Hollywood? Mari kita panggil dia'," ungkap Paul.

Lalu Ryan menghubungi Brad secara personal untuk meminta dia bergabung. Mereka kaget karena Brad tidak keberatan melakukan cameo karena anak-anaknya sangat menyukai film Deadpool pertama.

"Dia segera menjawab iya. Itu adalah sebuah momen 'cubit aku'," ungkap Paul.

Pengambilan gambar untuk Brad dilakukan di depan layar hijau dan sangat singkat. Menurut Paul, baru di film kedua ini urusan cameo lebih mudah. Untuk film pertama, mereka sering mendapat penolakan saat meminta beberapa pesohor terlibat.

Deadpool 2 garapan sutradara David Leitch telah diputar di puluhan negara sejak dua pekan lalu. Pemasukan kotor untuk film ini telah mencapai angka USD382,7 atau Rp5,37 triliun.

 


(DEV)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

1 week Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA