Chicco Jerikho Ingin Warganet Menentukan Nazarnya

Agustinus Shindu Alpito    •    21 Juli 2017 20:32 WIB
chicco jerikho
Chicco Jerikho Ingin Warganet Menentukan Nazarnya
Chicco Jerikho (Foto: MI/Adam Dwi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah Angga Dwimas Sasongko mengumumkan nazarnya jika film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody mendulang lebih dari 800 ribu penonton, kini giliran Chicco Jerikho akan melakukan hal serupa.

Namun, Chicco belum menentukan apa nazar yang akan dilakukannya. Untuk itu Chicco meminta bantuan warganet untuk menentukan nazar bila Filosofi Kopi 2 menembus 800 ribu penonton.

“Halo gue Ben, terima kasih buat kalian semua yang udah nonton film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody. Sekarang gue mau tanya sama kalian, kalau film ini sampai tembus 800 ribu penonton, kira-kira kalian mau lihat gue ngapain? Silakan posting di kolom komentar,” ujar Chicco dalam sebuah video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya.

Chicco adalah pemeran utama Filosofi Kopi, bersama dengan Rio Dewanto (Jody). Keduanya menggambarkan persahabatan yang dinamis dan kreatif.

Angga selaku sutradara Filosofi Kopi 2 mengatakan akan melakukan kunjungan berkala ke SMK yang memiliki pelajaran bidang multimedia atau broadcasting, dan membagikan ilmu dan pengalamannya, bila film Filosofi Kopi 2 menembus 800 ribu penonton.

Filosofi Kopi 2 mulai tayang perdana pada 13 Juli lalu. Film ini merupakan pengembangan dari cerita pendek berjudul sama karya Dewi Lestari.

 


(ELG)