Dua Film Baru Indonesia Tayang Akhir Pekan Ini

Purba Wirastama    •    11 Agustus 2017 18:31 WIB
film indonesia
Dua Film Baru Indonesia Tayang Akhir Pekan Ini
Poster Rafathar dan 12 06 Rumah Kucing (Foto: ist)

Metrotvnews.com, Jakarta: Dua film Indonesia terbaru mulai ditayangkan di bioskop sejak Kamis 10 Agustus 2017. Ada komedi fantasi Rafathar garapan Bounty Umbara dan drama horor 12:06 Rumah Kucing garapan Chiska Doppert.

Rafathar bercerita tentang sepasang perampok profesional (Raffi Ahmad, Babe Cabita) yang diberi tugas untuk menculik Rafathar (Rafathar Malik), seorang bayi anak adopsi keluarga kaya. Sang bayi ternyata punya kekuatan super telekinetik pengendali logam. Ragam kejadian mewarnai proses penculikan, hingga kedua penculik membuka tabir lain di balik Rafathar.

Naskah ditulis oleh Bounty Umbara dan Bene Dion Rajagukguk. Penyutradaraan juga ditangani oleh Bounty. Anggy Umbara dan Raffi menjadi produser di bawah naungan RNR Movies. Aktor lain yang terlibat adalah Nagita Slavina, Agus Kuncoro, Nur Fazura, Arie Untung, dan Verdi Solaiman. Film berdurasi 91 menit.




12:06 Rumah Kucing menceritakan gangguan horor yang dialami keluarga pasangan Randy (Adi Nugroho) dan Rosa (Masayu Anastasia) di suatu rumah yang baru saja mereka tinggali. Gangguan pertama, lantai gudang rumah terbelah tengah malam tepat pada pukul 12:06. Setelah itu, kucing-kucing berdatangan dan sesosok arwah merasuki salah satu anak. Mereka lantas mencari informasi lewat pemilik rumah sebelumnya dan meminta bantuan seorang paranormal.

Naskah ditulis oleh Hotnidah H. Penyutradaraan ditangani oleh Chiska Doppert. HM Firman Bintang menjadi produser di bawah bendera BIC Pictures. Aktor lain yang terlibat adalah Endy Arfian, Cathy Fakandi, dan Luna Fathia. Film berdurasi 78 menit.



 


(ELG)