Warkop DKI Reborn Raih Jutaan Penonton, Abimana Merasa Terbebani

Elang Riki Yanuar    •    07 September 2017 16:50 WIB
abimana aryasatyawarkop dki
Warkop DKI Reborn Raih Jutaan Penonton, Abimana Merasa Terbebani
Indro, Abimana dan Tora (Foto: dok. falconpicture)

Metrotvnews.com, Jakarta: Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 meraih 6,8 juta penonton ketika ditayangkan tahun lalu. Sekuelnya yang tayang tahun ini memiliki gelagat serupa. Dalam lima hari, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 sukses menembus dua juta penonton.

Melihat sukses kedua film yang dibintanginya itu membuat Abimana senang sekaligus terbebani. Aktor 34 tahun ini merasa punya tanggung jawab lebih jika nantinya Warkop DKI Reborn punya seri ketiga atau keempat.

"Tanggung jawabnya makin gede ke depannya. Insyaallah kalau rezeki bikin (Warkop DKI Reborn) ketiga dan keempat itu harus lebih baik lagi. Ekspektasi penonton juga meningkat," kata Abimana dalam keterangan tertulisnya.

"Beban juga kalau lebih disukai kita punya tanggung jawab dalam tanda kutip ada kualitas tertentu," ujar Indro.

Sebagi rasa syukur atas pencapaian yang diraihnya, para pemain Warkop DKI Reborn 2 menggelar nonton bareng bersama anak-anak jalanan dengan Rumah Singgah Tabayun, Bogor.

"Ini juga bentuk dari tanggung jawab kita mendapatkan sekian juta penonton sekaligus rasa syukur. Karena rasa syukur tidak hanya cukup dengan Alhamdulillah, tapi juga tindakan," kata Indro.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 tayang sejak 31 Agustus 2017. Film garapan Anggy Umbara ini mendapat lebih dari 800 layar di bioskop sehingga besar kemungkinan terus menambah raihan penonton.


 


(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

4 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA