Film Posesif Diputar di Tiga Bioskop Mikro

Elang Riki Yanuar    •    22 September 2017 16:30 WIB
film indonesia
Film Posesif Diputar di Tiga Bioskop Mikro
Pemutaran Posesif (Foto: dok. palarifilms)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film Posesif berusaha sebanyak mungkin menemui penonton melalui ragam medium. Tak hanya bisa ditemui di bioskop besar, film garapan Edwin ini juga diputar di bioskop mikro.

Bioskop mikor merupakan ruang pemutaran film berprogram dan berbayar, dengan kapasitas rata-rata 50 orang. Film-film yang diputar beragam dan menjadi keistimewaan bioskop mikro ialah kerap memutar baik film Indonesia maupun manca Negara, baik film panjang, film pendek, mapun film dokumenter.

Bioskop Mikro juga menyediakan ruang dialog dengan pembuat film setelah pemutaran film. Bioskop mikro sebagai bagian dari ekosistem industri film Indonesia turut serta dalam rangkaian distribusi film Posesif

Film Posesif akan memulai perjalanan pemutaran publik di tiga Bioskop Mikro di Jakarta dan Tangerang Selatan yaitu di KINOSAURUS pada 22 September 2017, di KINEFORUM pada Sabtu, 23 September 2017 pukul 23.00 dan di CINE SPACE pada Minggu, 24 September 2017 pukul 16.00.  



Tanda masuk bisa diperoleh di Bioskop Mikro satu jam sebelum pemutaran sebesar Rp50 ribu, tanpa reservasi, dan tidak dapat diwakilkan.

Film Posesif bercerita tentang Lala dan Yudhis, dua remaja SMA yang berpacaran setelah jatuh cinta pada pandangan pertama. Yudhis berhasil mengikat hati Lala hanya untuknya dan membuat gadis atlet loncat indah itu berjanji setia selamanya. Dari situ masalah kemudian muncul dan menjadi jebakan. Cinta yang awalnya sederhana, menjadi rumit dan berbahaya.

Dibintangi Putri Marino dan Adipati Dolken, film Posesif akan tayang di bioskop pada 26 Oktober 2017.

 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

5 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA