Pemeran Kang Pipit Bersyukur Masih Dilibatkan di Film Preman Pensiun

Elang Riki Yanuar    •    27 Desember 2018 19:26 WIB
Film Preman Pensiun
Pemeran Kang Pipit Bersyukur Masih Dilibatkan di Film Preman Pensiun
Ica Naga dan Epy Kusnandar pemeran film Preman Pensiun (Foto: dok. mncpcitures)

Jakarta: Firmansyah Pitra atau yang terkenal dengan nama Ica Sinaga melanjutkan perannya di sinetron Preman Pensiun yang akan tayang dalam bentuk film layar lebar. Dalam film Preman Pensiun, Ica Naga akan tetap memerankan karakter Kang Pipit.

"Saya diminta main natural sebagai Pipit. Senang, karena sesuai dengan karakter saya saja," ujar Ica di Jakarta.

Sebelum diangkat ke layar lebar, Preman Pensiun merupakan sinetron yang cukup terkenal di Indonesia. Karakter-karakternya yang dekat dengan keseharian masyarakat membuat sinetron ini mudah diterima.

"Karakter Pipit itu melekat sampai masyarakat kalau manggil saya itu tahunya Pipit," ujar Ica.

Sinetron Preman Pensiun memang ikut membesarkan nama Ica di jagad hiburan. Padahal, sebelum terlibat dalam sinetron Preman Pensiun, Ica melakoni berbagai macam profesi. Mulai dari buruh bangunan hingga jasa pengawalan. Ica pun terkenang masa lalunya yang kelam. Dia bahkan mengaku pernah mendekam di penjara.

"Itu adalah masa lalu yang ingin saya lupakan. Cuma sebagai pengingat saja kalau saya pernah dipenjara akibat kenakalan saya," ucap Ica.

Film Preman Pensiun masih menampilkan sejumlah pemeran di sinetronnya yaitu, Epy Kusnandar, Tya Arifin, Soraya Rasyid, Andra Manihot, Dedi Moch Jamasari, Deny Firdaus, Ica Naga, Abenk Marco, M Fajar Hidayatullah, Kriss Tatto, Mang Uu, Sadana Agung, Sandi Tile, Edoh Nining Yuningsih, Vina Ferina, Anzanie Kamilah, Sindy Lasmana, dan Isye Sumarni.

Film Preman Pensiun disutradarai Aris Nugraha yang juga duduk sebagai penulis naskah. Lukman Sardi turut serta sebagai Creative Produser di film ini.

Film Preman Pensiun akan tayang pada 17 Januari 2019.
 


(ELG)