Arnold Schwarzenegger Diejek Seperti Monster saat Memulai Karier

Elang Riki Yanuar    •    29 Oktober 2016 13:45 WIB
arnold schwarzenegger
Arnold Schwarzenegger Diejek Seperti Monster saat Memulai Karier
Arnold Schwarzenegger (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Arnold Schwarzenegger merupakan salah satu aktor dihormati di industri film. Siapa sangka, Arnold Schwarzenegger dahulu sempat diremehkan dan diprediksi tidak akan menjadi bintang besar.

Arnold membagikan kisah ketika hendak memulai karier di Hollywood untuk memberikan inspirasi kepada anak-anak muda. Seorang tokoh perfilman terkenal memberi tahu Arnold jika dia tidak akan berhasil menjadi aktor.

Penyebabnya ialah tubuh besar Arnold yang dianggap seperti monster. Sebelum terjun ke dunia film, Arnold merupakan seorang atlet binaraga.

"Aku punya cita-cita menjadi orang terkenal seperti Clint Eastwood atau Richard Bronson dan aku ingin bermain film. Jadi aku memulai mencari agensi dan produser di sebuah studio eksekutif dan mereka semua menertawakan aku," kata Arnold Schwarzenegger seperti dikutip Contacmusic.

Tak hanya soal tubuh Arnold yang kekar, aksen Austria aktor yang kini berusia 69 tahun itu juga dianggap menjadi kendala. Arnold dibanding-bandingkan oleh aktor terkenal saat itu seperti Al Pacino.

"Mereka bilang, 'apakah kamu gila? Ini tahun 70-an, Dustin Hofman, Al Pacino bintangnya, Woody Allen. Mereka semua simbol seks di tahun 70-an. Lihatlah dirimu, kamu punya berat badan 250 pon, kau terlihat seperti monster jika dibanding aktor tadi. Ditambah dengan aksenmu," kenang Arnold.

Namun, Arnold tidak memperdulikan cibiran orang-orang itu. Dia bertekad ingin membuktikan bisa menjadi bintang terkenal. Dia pun mulai mendapat peran utama di sejumlah film aksi seperti Hercules, Conan dan peran yang membawanya ke puncak popularitas lewat film Terminator.

Tak hanya film aksi, Arnold Schwarzenegger juga sering tampil di film bergenre komedi. Dia juga sempat terjun ke dunia politik lalu terpilih menjadi gubernur California.
 


(ELG)

Ketika Slank Terjebak di Dimensi Lain

Ketika Slank Terjebak di Dimensi Lain

1 day Ago

Saat ini, Slank resmi berusia 33 tahun. Rasanya, masih relevan menyebut Slank sebagai satu dari…

BERITA LAINNYA