Jadwal Tayang Toy Story 4 Kembali Berubah

Elang Riki Yanuar    •    27 Oktober 2016 17:38 WIB
toy story
Jadwal Tayang Toy Story 4 Kembali Berubah
Toy Story dan The Incredibles (Foto: via aceshowbiz)

Metrotvnews.com, Jakarta: Jadwal penayangan film Toy Story 4 kembali mengalami perubahan. Disney dan Pixar memutuskan memundurkan waktu tayang Toy Story 4 menjadi 21 Juni 2019.

Toy Story 4 awalnya sudah rencanakan tayang pada 16 Juni 2017. Namun, pada tahun 2015 film ini diubah jadwal tayangnya menjadi 15 Juni 2018.

Namun, kabar gembiranya ialah Woody dan Buzz Lightyear akan muncul di Toy Story 4. Naskah cerita Toy Story 4 dipercayakan pada Rashida Jones dan Will McCormack.

Toy Story 4 akan menampilkan sejumlah pengisi suara seperti Tom Hanks, Annie Pots, Tim Allen, Ron Rickles, Estelle Harris, Joan Cusack, Bonie Hunt dan Jeff Garlin. John Lasseter akan duduk di kursi sutradara.

Toy Story 4 akan menjadi sebuah cerita romansa antara dua karakter utama yakni Woody dan Bo Peep. Keduanya akan kembali bermain dalam Toy Story 4 setelah sebelumnya pada Toy Story 3, Bo Peep tidak muncul.

Sementara itu, perubahan jadwal juga dialami The Incredibles 2. Film ini awalnya direncanakan tayang pada 2019, tapi diubah menjadi 2018.

The Incredibles 2 akan disutradarai kembali oleh Brad Bird. Belum ada pemain yang resmi diumumkan membintangi film ini.   
 

(ELG)