Fedi Nuril Tak Masalah Pemeran Wanita Ayat-Ayat Cinta 2 Berubah

Elang Riki Yanuar    •    09 Maret 2017 07:00 WIB
film ayat-ayat cinta 2
Fedi Nuril Tak Masalah Pemeran Wanita Ayat-Ayat Cinta 2 Berubah
Fedi Nuril (Foto: Metrotvnews/Elang)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film Ayat-Ayat Cinta yang dirilis 2008 ikut melambungkan nama para pemeran utamanya seperti Fedi Nuril (Fahri), Rianti Carthwright (Aishah), dan Carissa Putri (Maria). Namun, baru Fedi Nuril yang dipastikan kembali memerankan karakternya di film sekuel Ayat-Ayat Cinta.

Setidaknya ada tiga pemeran utama wanita di Ayat-Ayat Cinta 2 yaitu, Sabina, Khulya dan Kiara. MD Pictures sudah mendapatkan satu pemain wanita, sedangkan dua pemeran lain masih menjalani seleksi ketat. Itu pun, mereka masih merahasiakan ketiganya.

Sebagai aktor profesional, Fedi Nuril tidak mempermasalahkan jika pemeran utama wanita Ayat-Ayat Cinta 2 bukan lagi Carissa Putri atau Rianti. Bagi Fedi, siapa pun aktrisnya, yang terpenting adalah bisa bekerjasama dengannya.

"Saya percaya sama insting Pak Manoj dan tim. Mereka tahu aktris yang punya jam terbang tinggi dan attitude yang bagus untuk kerja di lapangan. Kalau ditanya, saya enggak berani nyebut (pemeran wanita), tapi saya terbuka untuk main sama siapa pun," kata Fedi Nuril saat ditemui di MD Place, Jakarta.


Ayat-Ayat Cinta (Foto: dok. mdpictures)

Selain pemeran utama wanita yang kemungkinan baru, kursi sutradara Ayat-Ayat Cinta 2 tidak diisi Hanung Bramantyo. Posisinya kini digantikan Guntur Soeharjanto. Guntur diberi beban besar lantaran film karya Hanung itu dulu sukses meraih 3,6 juta penonton.

"Saatnya kita bikin yang lebih bagus dari yang pertama. Banyak hal baru di Ayat-Ayat Cinta 2 yang akan terhubung dengan penonton. Di Ayat-Ayat Cinta 2, Fahri harus menemui tantangan di lingkungan baru. Yang pasti ceritanya akan lebih dinamis dan variatif. Tugas saya adalah bagaimana menghidupkan karakter Fahri dalam dimensi yang berbeda," papar Guntur.

Film Ayat-Ayat Cinta 2 dijadwalkan tayang pada Desember 2017. Jika di film pertama mengambil tempat di Mesir, Ayat-Ayat Cinta 2 akan melakukan syuting di Skotlandia, Inggris dan Jakarta. Proses syuting akan dimulai Juli 2017.

"Saya merasa kisah Fahri ini relevan sama saya. Ini yang saya tunggu karena saya penasaran ilmu apalagi yang akan saya dapatkan," tutup Fedi.

 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

5 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA