Abimana Optimistis Film Warkop DKI Reborn Meraih Sukses

Elang Riki Yanuar    •    30 Agustus 2016 21:14 WIB
warkop dki
Abimana Optimistis Film Warkop DKI Reborn Meraih Sukses
Pemeran Warkop DKI Reborn (Foto: Metrotvnews)

Metrotvnews.com, Jakarta: Abimana senang sekaligus bersyukur film terbarunya, Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 akan mendapat respons positif. Hal itu setidaknya didasari dari penjualan tiket presale.

Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 bersama jaringan bioskop Cinema XXI memang membuat terobosan dengan menjual tiket presale untuk film garapan Anggy Umbara itu. Jika membeli tiket presale, penonton akan mendapatkan CD Original Soundtrack (OST) film Warkop DKI Reborn.

"Alhamdulillah ini akan menjadi pertanda yang baik buat Warkop DKI Reborn. Mudah-mudahan penontonnya akan terus bertambah setiap hari," kata Abimana dalam keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews.com.

Di media sosial, sejumlah orang mengunggah foto antrean penonton yang hendak membeli tiket presale. Produser Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1, Frederica ikut mengucapkan terima kasih kepada calon penonton.

"Saya mengucapkan terima kasih atas dukungannya dengan membeli tiket presale Warkop DKI Reborn," katanya.

Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 akan tayang pada 8 September 2016. Film ini menampilkan Abimana sebagai Dono, Vino G Bastian sebagai Kasino, dan Tora Sudiro sebagai Indro.

Sejumlah komedian dan komika ikut membintangi film yang banyak terinspirasi dari adegan-adegan film Warkop terdahulu. Termasuk Indro, satu-satunya personel Warkop yang masih hidup.

 


(ELG)